Bayi Kembar Ronaldo Meninggal Dunia

639
Ronaldo bersama Rodriguez dan empat anaknya. Foto: Google

Seleb, edisiana.com Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada Senin kemarin mengatakan bayi kembar yang baru lahir telah meninggal dunia. 

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal,” tulis striker MU itu dalam sebuah posting yang juga ditandatangani pasangannya, Georgina Rodriguez seperti dilansir ESPN pada hari ini.

BACA JUGA:  Hati Salah Hancur...Hancur...

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” imbuhnya lagi. 

Sebelumnya Ronaldo telah mengumumkan tahun lalu bahwa pasangan itu mengharapkan anak kembar.

Ia baru beberapa pekan lalu mengatakan tengah menunggu kelahiran anak kembar yang pasangan Georgina Rodriguez. 

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tulisnya di unggahan media sosialisasi.

BACA JUGA:  Messi Terbaik, Tapi Ronaldo Lebih Berkarisma

“Kami semua hancur atas kehilangan ini.dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, dia adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” sambungnya di dalam postingan itu. 

Ronaldo memiliki empat anak yang sudah besar. Dari Rodriguez, Ronaldo telah memiliki anak pertama mereka bersama pada akhir 2017, seorang putri bernama Alana. Dan Ronaldo juga memiliki anak dengan pasangan pertamanya. Yaitu Cristiano Jr, Eva dan Mateo. 

BACA JUGA:  Gaji Haaland Tertinggi di Liga Inggris

Saat ini Rodriguez merawat dan tinggal bersama dengan ketiga anak Ronaldo. Cristiano Jr, anak sulung Ronaldo sekarang menempa ilmu di sekolah bola akademi Manchester United.(maq)

BAGIKAN