Yukk! Saksikan Launching Virtual All New Honda CBR150R, Ada Hadiahnya, Lho

886
All New Honda CBR150R

Batam, edisiana.comPT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri akan melauching Honda CBR150R pada Sabtu, 13 Februari 2020 pada pukul 19.00 WIB.

Acara peluncuran sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New Honda CBR150R dengan karakter racing tersebut akan disiarkan langsung secara virtual, melalui platform social media IG @hondaKepri.

Atas antuasiasme yang luar biasa masyarakat Kepri, Honda menyampaikan terima kasih terhadap penantian peluncuran All New Honda CBR150R di Kepri.

“Yukk saksikan, dan jadilah bagian dari peluncuran All New Honda CBR150R, walau singkat hanya satu jam peluncurannya kami suguhkan konten-konten menarik antara lain kami hadirkan penampilan Guest Star, Live Quiz berhadiah menarik, dan ada Talk Show bersama Selebgram-Selebgram, juga tentunya ada promo penjualan menarik dari Honda” jelas Syaiful, Sales Manager Capella Honda Capella Dinamik Nusantara Kepri.

BACA JUGA:  Promo Menarik dari Honda Berbagai Diskon dan Hadiah

Kemudian ada rangkaian acara yang merupakan lanjutan dari peluncuran All New Honda CBR150R, yaitu digelar pameran Virtual Honda. Yang mana konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui website www.kepri.pameranhonda.com.

Ditawarkan promo dan hadiah tambahan menarik berupa Helm BTR Born to Ride dan Helm Full Face keren untuk setiap pembelian motor melalui Pameran Virtual Honda tersebut yang akan dimulai pada tanggal Minggu 14 Februari hingga Sabtu 20 Februari 2021.

BACA JUGA:  Tahun 2035 Motor BBM Ditinggalkan, Masa Depan Motor Listrik Cerah

Selama Pameran Virtual Honda berlangsung akan ada lucky dip berupa e-Money untuk 5 orang pemenang masing-masing Rp. 50.000,- dan T-Shirt Honda BTR Born To Ride untuk 5 orang pemenang. Pemenang akan dipilih secara acak dan akan segera diumumkan di penghujung acara Virtual Pameran Honda.

BACA JUGA:  Promo Sumpah Pemuda dari Honda: Terbaik, Terhemat, Teririt

“Cara agar bisa berpeluang mendapatkan hadiah menariknya, free atau gratis, cukup masuk ke website www.kepri.pameranhonda.com sebagai pengunjung, tidak harus membeli. Oh ya ingat ya konsumen sobat tercinta Honda joint di IG @honda Kepri Sabtu 13 Februari 2021 diacara peluncuran All New Honda CBR150R serta masuk ke website www.kepri.pameranhonda.com periode 14 hingga 20 Februari untuk melihat-lihat pameran produk-produk sepeda motor Honda dengan beragam promo menarik,” papar Syaiful.(maq)

BAGIKAN