New BeAT Banyak Varian Warna yang Lebih Sporty

1250

Batam, edisiana.comNew Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty. Yakni Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Seperti dalam rilisnya Capella Honda Kepri, keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya. Yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

New Honda BeAT tipe deluxe yang menjadi favorit mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap.

BACA JUGA:  Promo Gratis Dua Bulan Cicilan di Honda Big Roadshow Exhibition

Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

AHM juga membekali Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi. Seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:  Berkahnya Promo Daihatsu, Beli Mobil Bisa Pergi Umroh

Sedangkan, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

BACA JUGA:  Di Promo PASTI Honda Ada Super Deal, Lho

Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Dalam program PASTI (PAket SepTember Irit) ini juga berlaku untuk Honda BeAT. Cukup dengan DP mulai Rp1.500 ribu, angsuran super ringan Rp804 ribu, diskon Rp200 ribu, dan akan mendapatkan free satu kali angsuran.

Teruntuk pelajar dan mahasiswa ataupun PNS dan BUMN bisa mendapatkan diskon Rp400 ribu. “TIdak hanya program itu aja yang diberikan lho, selain promo-promo tersebut di atas, Honda juga akan memberikan hadiah langsung aksesories rubber step floor, garnish CVR muffler, plat holder dan jaket,” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.(maq)

BAGIKAN