Kasia Meninggal Setelah Putus dari Boateng

1031
Kasia Lenhardt bersama Jerome Boateng semasa pacaran. Foto: Instagram dilansir The Sun

Seleb, edisiana.comKasia Lenhardt dikabarkan tewas pada hari ulang tahun putranya, Noah. Wanita cantik kabarnya juga baru putus dengan Boateng, pemain bola Bayern Munich.

Seperti dilansir The Sun, tubuh model kelahiran Polandia itu ditemukan di apartemennya di Berlin kemarin. Seminggu setelah dia berpisah dengan pemain Bayern Munich Jerome Boateng.

BACA JUGA:  Doucoure Membagi Waktu untuk ke Masjid dan Latihan

Tragisnya, wanita berusia 25 tahun meninggalkan seorang putra Noah. Dari hubungan mantan pacarnya kala masih berusia 19 tahun.

“Noah merayakan ulang tahunnya yang keenam pada hari Selasa tanpa ibunya yang merasa frustrasi karena putus dengan Boateng,” kata seorang temannya kepada Mail Online seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA:  Chelsea Berusaha Bajak Mudryk

Teman yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, kemarin adalah ulang tahun putranya, Noah, Kasia ada di rumah sendirian.

Atas peristiwa ini, seorang anggota keluarganya telah menelepon polisi karena mereka tidak bisa menghubungi Kasia. Kabar meninggalnya Kasia ini diungkapkan lewat temannya, Sara Kulka dalam Instagram.

BACA JUGA:  Tom Hanks Saksikan Laga 'Final' Villa Versus Liverpool

Dalam posting Instagram yang samar, dia menulis: “Beristirahatlah dengan damai. Kamu orang yang luar biasa, aku merindukanmu dan ingin sekali mengucapkan selamat tinggal.”(maq)

BAGIKAN