Reus Traktir Seluruh Suporter Dortmund di Stadion BayArena

56
Dortmund memposting di X sebuah catatan yang ditandatangani oleh Reus. Foto: via ESPN

edisiana.com – Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, mentraktir minuman bir untuk hampir seluruh stadion pendukung tim pada pertandingan kandang terakhirnya untuk klub pada hari Sabtu,18 Mei.

“Ini sudah direncanakan sebelumnya. Itu sempurna, saya sangat berterima kasih atas semua cinta yang orang-orang tunjukkan kepada saya,” ucap Reus dikutip dari ESPN pada Ahad ini.

BACA JUGA:  Liverpool Mau Rekrut Messi Turki

Sebelum mentraktir semua orang minum, di lapangan ia mencetak satu gol dan memberikan assist dalam kemenangan 4-0 atas Darmstadt di pertandingan terakhir Dortmund di Bundesliga musim ini.

Lebih dari 81.000 pendukung menghadiri pertandingan tersebut, meskipun tidak semuanya berusia cukup untuk minum bir. Tapi banyak yang telah memanfaatkan tawaran sang kapten, mungkin lebih dari satu kali.

BACA JUGA:  Brighton Singkirkan Juara Bertahan Liverpool

Dortmund memposting di X sebuah catatan yang ditandatangani oleh Reus di mana dia berkata, “Terima kasih atas segalanya! Bir perpisahan untukku,” diikuti dengan wajah tersenyum dan “Marco-mu.”

Reus dikabarkan menutup musim ini untuk meninggalkan Dortmund. Dia kabarkan akan bergabung dengan salah satu klub di Mayor League Soccer.(maq)

BACA JUGA:  Haaland Masalah Baru Bagi Pemain City?
BAGIKAN