Neymar Rekom PSG untuk Tarik Raphinha

429

Bola, edisiana.com Raphinha, pemain Leeds United sangat berharap klubnya bisa bersaing memperebutkan gelar Premier musim ini. Namun Leeds sendiri masih tertatih-tatih di klasemen.

Saat ini masih berada di posisi 15. Hanya baru dua kali menang, lima kali seri dan empat kali kalah. Dalam 11 pertandingan yang telah mereka jalani sejak awal musim.

BACA JUGA:  Begini Ritual Manajer Liverpool Sebelum Pertandingan

Raphinha segera menemukan dirinya bermain untuk klub yang bersaing memperebutkan gelar. Seperti Liverpool, Manchester City dan lainnya di Liga lain di Eropa.

Sejauh ini Liverpool tertarik pada pemain sayap yang cerdik. Kedua temannya di Timnas Fabinho dan Alisson dilaporkan The Sun akan membawa ke Anfield.

BACA JUGA:  Chong Gagal Jadi Titisan Ryan Giggs

Paris Saint-Germain pun begitu. Manajemen. Neymar diminta untuk membujuk Raphinha ke Perc des Princes. Apalagi Neymar dikabarkan merekomendasikan klub untuk merekrutnya .

Raphinha sangat menonjol di klub dan Timnas. Bintang Leeds itu telah bersinar di panggung internasional sejak melakukan debutnya melawan Venezuela.

BACA JUGA:  Dua Laga Besar, Isi Liburan Imlek

Raphinha memiliki dua gol dan dua assist dalam lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Amerika Selatan.(maq)

BAGIKAN