Kasus Ronaldo Hancurkan Ponsel Fans Everton Berbuntut Panjang

413
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Seleb, edisiana.com Emosi Ronaldo yang menjatuhkan ponsel fans Everton berbuntut panjang.  Polisi Merseyside telah melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut. 

Seperti dilansir Mirror, saat itu Ronaldo berjalan menyusuri terowongan di Goodison Park usai Manchester kalah melawan Everton 0-1. Bintang Balon d’Or lima kali ini dan rekannya mendapat cemoohan dari penggemar fans tuan rumah. 

Ejekan itu menyulut emosi Ronaldo. Hingga terjadi penghancuran sebuah benda yang diduga ponsel milik penggemar. 

Peristiwa itu pun langsung viral di media sosial. Ronaldo kemudian mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas kejadian tersebut di media sosial. 

BACA JUGA:  MU Putuskan untuk Memecat Ronaldo Tanpa Uang Sepeser pun

Polisi Merseyside langsung melakukan penyelidikan. Dengan meminta keterangan saksi dan memeriksa CCTV. 

“Kami telah mendapat laporan korban seorang laki-laki diserang oleh salah satu tim tamu saat mereka meninggalkan lapangan,” ujar polisi setempat dalam pernyataan pada Ahad ini. 

Dalam pernyataan itu menerangkan, bahwa pihak polisi telah bekerja sama dengan Klub Sepak Bola Manchester United dan Everton FC tetkait kasus dugaan penyerangan yang terjadi pada Sabtu 9 April 2022 di Goodison pada pukul 14:30 waktu setempat. 

BACA JUGA:  PSG Tidak Mau Cuma-cuma Melepas Mbappe

“Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan klub Sepak Bola Everton untuk meninjau rekaman CCTV dan melakukan penyelidikan saksi yang ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran atau tidak,” kata polisi menjelaskan. 

Masih dalam pernyataan itu, siapa pun yang memiliki informasi tentang insiden ini diminta untuk menghubungi meja media sosial Polisi Merseyside melalui Twitter @MerPolCC atau Facebook Merseyside Police Contact center mengutip nomor referensi 228 tanggal 9 April 2022.

BACA JUGA:  Busquets: Sudah Tiba Waktunya Saya Meninggalkan Barca

Sementara itu pihak United mengatakan kepada Mirror,  tak lama setelah insiden itu, mereka belum mau berkomentar pada saat itu dan sedang mencari masalah. 

“Kami mengetahui dugaan insiden setelah pertandingan  di Everton dan klub akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi,” tuturnya. (maq)

BAGIKAN