Rumah Beckham Disatroni Maling

355
Rumah David Beckham. Foto: REX

Seleb, edisiana.com Rumah mantan bintang bola Inggris, David Brckham di Holland Park, London, distaroni maling. Untung kawanan itu tak sempat mengambil barang berharga. 

Dari laporan Mirror pelaku masuk melalui jendela lantai atas di rumah senilai 40 juta poundsterling tersebut. 

Putra Beckham, Cruz, sempat melihat seseorang yang masuk ke rumahnya.  Ceritanya Cruz baru pulang selepas berkumpul dengan teman-temannya pada malam akhir Maret 2022. 

BACA JUGA:  Gugat Cerai, Kim Minta Hak Asuh Empat Anaknya

Nah, saat tiba di rumahnya dia melihat pelaku masuk dari lantai atas.  Cruz pun langsung memberitahu ayahnya Beckham. Beckham seketika menghubungi polisi melalui jalur 999. 

“Para pencuri telah mendobrak jendela dan langsung kembali keluar dari jendela yang sama dengan sejumlah kecil barang. Untungnya tidak ada yang memiliki nilai besar bagi keluarga,” ujar sumber The Sun. 

BACA JUGA:  Cancelo Jadi Korban Rico Lewis

Sumber tersebut mengatakan berdasarkan rekaman CCTV maling masuk ke rumah Beckham dengan memanjat pintu gerbang depan, sebelum menerobos jendela kamar tidur tamu. 

“Untungnya para penjahat hanya berhasil sampai masuk satu kamar tidur sebelum mereka kabur,” ucapnya. 

David Beckham dan istrinya Victoria dikatakan terguncang setelah insiden yang terjadi di rumahnya. Apalagi mereka juga pernah  telah menjadi korban penguntit dan ancaman penculikan di masa lalu.

BACA JUGA:  Lagi Jalan Kaki di Kota Manchester, Haaland Diteriaki Pendukung MU

Sementara sampai saat ini polisi sedang menganalisis rekaman CCTV yang terjadi pada malam tersebut.(maq)

BAGIKAN