Mendes Bujuk United agar Ronaldo Bisa Pindah ke Napoli

246
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Jorges Mendes berpacu dengan waktu. Memburu klub yang bisa menerima Cristiano Ronaldo. Baik dari biaya transfers maupun gajinya yang super mahal. 

Kini Napoli telah muncul sebagai opsi potensial dalam beberapa hari menjelang tutup transfer. Sedangkan pihak klub asal Italia tidak mampu untuk membawa Ronaldo secepat itu. 

Mereka akan dengan senang hati membawa Ronaldo sebagai pengganti striker bintang Victor Osimhen jika pemain Nigeria itu meninggalkan klub.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia, Mendes sebagai perantara Ronaldo membujuk United menandatangani Osimhen. Tentunya untuk membuka jalan bagi Ronaldo untuk pindah ke Napoli dalam pertukaran yang sedikit rumit.

BACA JUGA:  Al Ittihad Belum Kapok Ngejar Salah

Napoli telah mengetahui niat Mendes tetapi sekarang menunggu agen super Portugal itu kembali dengan ‘tawaran nyata’ dari United untuk Osimhen.

Dan United tertarik hanya mengontrak striker mapan sebelum jendela ditutup ini. Namun MU akan kesulitan jika pemain tersebut akan menuntut biaya sekitar £ 85 juta.

Bos Napoli Luciano Spalletti membuka pintu bagi kemungkinan kepergian Osimhen menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Fiorentina pada Minggu lalu. 

BACA JUGA:  Bournemouth Pecat Pelatihnya O’Neil

“Klub memikirkan situasi apa pun yang menarik bagi para pemain kami. Saya mengatakan bahwa jika sebuah klub menawarkan Anda €100 juta (£85 juta), tidak mudah untuk mengatakan tidak. Sejak saya tiba di sini, semua pemain telah berada di pasar dengan harga yang tepat,” jelas Spalletti yang dikutip Metro Sports pada hari ini. 

Dengan penutupan jendela transfer pada Kamis malam, Napoli, United dan Mendes harus bergerak sangat cepat untuk melakukan serangkaian kesepakatan yang begitu rumit.

BACA JUGA:  Rashford, Martial dan Varane Main Melawan Newcastle

Osimhen sendiri merasa lebih mirip dalam gaya dan kemampuan mencetak gol dengan Darwin Nunez. Yang sebelumnya diidentifikasi United sebagai target penyerang utama mereka pada awal musim panas, tapi hanya saja setelah itu telikung oleh Liverpool.

Sementara United telah menghabiskan banyak uang musim panas ini.  Dan terbaru Ten Hag telah mendatangkan Antony dengan nilai kesepakatan £ 85 juta  Ajax. 

 Pemain Brasil itu akan terbang ke Manchester untuk menjalani medis dalam waktu dekat.(maq)

BAGIKAN