Barcelona Beri Lampu Hijau kepada MU untuk Melepas Dua Pemainnya

176
Frankie De Jong dan Memphis Depay.Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Barcelona telah memberikan lampu hijau kepada Manchester United untuk transfer dua pemainnya, Frankie De Jong dan Memphis Depay. 

Seperti dilansir Mirror Barcelona telah mengatur pertemuan dengan Frenkie de Jong dan Memphis Depay mengenai masa depan mereka.

Pertemuan itu pada minggu lalu ketika De Jong mengecam klub Catalan di media sosial atas perlakuan mereka terhadapnya. Tanpa dialog antara kedua pihak meskipun Barca mencapai kesepakatan transfer untuk menjualnya ke Old Trafford musim panas ini.

United telah menyetujui biaya transfer awal untuk De Jong sebesar £56,2 juta dan klub tidak akan menyerah pada kesepakatan meskipun waktu transfer sekarang berlangsung lebih dari dua bulan. 

BACA JUGA:  Bellingham Buat Dongeng Apik di Madrid

Klub Inggris itu yakin De Jong terbuka untuk pindah ke Old Trafford. Tapi laporan pers Spanyol  kesepakatan yang tertunda karena pembayaran yang belum dibayar kepadanya.

Kedua pemain Belanda itu akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini karena alasan yang berbeda. De Jong akan memerintahkan biaya transfer yang cukup besar dan akan menghemat banyak uang Barca untuk gaji. Sedangkan Memphis telah jatuh ke urutan kekuasaan di klub.

Memphis sebelumnya di United hanya  mencetak 13 gol selama debutnya untuk raksasa Catalan setelah menandatangani sebagai agen bebas dari Lyon setahun yang lalu. 

BACA JUGA:  Manchester United Obral Pemain, Ada Harganya £ 2 Juta

Namun, penandatanganan klub Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Raphinha dan Robert Lewandowski musim ini akan mengurangi peluang tim utama, dengan Ansu Fati juga kembali dari istirahat cedera jangka panjang.

Bos Barca Xavi Hernandez telah mengobrol dengan kedua pemain dalam pertemuan pribadi selama tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Yang mana dia memberi tahu mereka tentang niat klub untuk memindahkan mereka berdua pada musim panas ini, yang akan mempercepat kepergian mereka.

Seperti yang digariskan oleh Diario Sport, Memphis tidak meminta gaji besar tetapi Barca memiliki skuad yang tidak seimbang. Mereka tidak ingin seorang pemain menempati tempat di dalamnya jika dia tidak akan dijamin menit bermain reguler di tim utama.

BACA JUGA:  Dunia Sepakbola Menunggu Messi Diumumkan

De Jong diberitahu bahwa ia akan menjadi starter yang tak terbantahkan di bawah Ten Hag dalam peran serupa dengan yang sangat ia nikmati di Amsterdam. United tetap yakin bahwa dia terbuka untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Sementara itu United berada di pasar untuk penyerang baru setelah kepergian Edinson Cavani dan Jesse Lingard musim panas ini. 

SedangkanCristiano Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford. Kembalinya Memphis ke MU akan menambah pemain depan United di bawah kepelatihan asal Belanda yang cocok untuk kedua klub.(maq)

BAGIKAN