Gugat Cerai, Kim Minta Hak Asuh Empat Anaknya

702
Kim Kardashian.

Seleb, edisiana.comKim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari suaminya Kanye pada Jumat, 19 Februari 2021. Dalam gugatannya, Kim memohon jadi pengasuh keempat anaknya.

Pasangan telah membina rumah tangga sejak tujuh silam. Mereka melangsungkan pernikaha upacara mewah di talia pada tahun 2014. Entah kenapa, seperti dilansir The Sun, perwakilan Kim mengaku Kim mengajukan gugatan cerai dari suaminya pada hari Jumat kemarin.

BACA JUGA:  Rashford Pergi ke Toko Jam Pakai McLaren 765LT

Sumber yang dekat dengan Kim mengungkapkan bahwa Kim berkeinginan mengajukan gugatan cerai dari Kanye sejak awal Juli 2020. Lantaran dia sudah terbiasa menjalani kehidupan terpisah.  

“Dia menjadi begitu nyaman menjalani kehidupan yang benar-benar terpisah dari Kanye, itu sudah seperti mereka telah bercerai sejak tahun lalu,” kata orang dalam itu.

BACA JUGA:  Kelelahan, Nunez Tidak Memperkuat Timnas Uruguay

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa ibu Kim, Kris Jenner, mendukung Kim untuk menyelesaikan secara hukum. Namun Kim saat tidak ingin terburu-buru.

Dalam gugatannya bintang Keeping Up With The Kardashians itu meminta hak asuh secara hukum dan fisik dari keempat anaknya. 

Sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan berdasarkan pengaturan hak asuh, mereka punya hak untuk mengasuh bersama-sama.

BACA JUGA:  City Ajukan Proposal Bintang Muda Kroasia £12 Juta

Menurutnya, selain itu pada perjanjian pranikah mereka sudah mengatur  masalah harta kekayaan bersama. Baik Kim dan Kanye tidak bisa menentang perjanjian tersebut.(maq)

BAGIKAN