Rumah CEO Manchester United Didatangi Fans Klub

389
CEO Richard Arnold (kanan) menemui perwakilan fans Manchester United yang melakukan protes kepada pemilik klub. Foto: Twitter via The Sun

Bola, edisiana.com – CEO Manchester United, Richard Arnold, yang menggantikan Ed Woodward menemui para fans klubnya di luar rumahnya.  Mereka mempertanyakan lambatnya membeli pemain baru. 

Lelaki berusia 51 tahun itu meredakan situasi fans yang mulai emosional. Arnold lalu mengajak sekelompok penggemar ke sebuah pub lokal.  

Mereka lantas membahas panjang lebar pemilik klub, hak untuk terus memprotes keluarga Glazer di Old Trafford. Terkait target transfer potensial dan berapa anggaran dana yang telah disediakan untuk manajer baru, Erik Ten Hag. 

Ia mengatakan United telah melakukan satu tawaran terhadap Frankie De Jong tapi ditolak Barcelona.  Dan kini telah menyodorkan tawaran baru  dengan penilaian mendekati € 70 juta. 

BACA JUGA:  Haaland Terbang, Nunez Nyunsep

“Sebagai klub, kami melakukan segala yang mungkin untuk menyelesaikan kesepakatan,”  kata Arnold dikutip dari Metro pada hari ini. 

“Saya sudah bangun selama berhari-hari untuk menyelesaikannya, uangnya ada tetapi ada hal-hal yang menghalangi kita yang tidak bisa saya katakan,” imbuhnya menjelaskan kepada fans United. 

Arnold kemudian kritis terhadap kebijakan transfer scattergun yang menghabiskan lebih dari £ 1 miliar pada pemain baru sejak pensiun Sir Alex Ferguson mendekati satu dekade lalu.

BACA JUGA:  Bayar Dendam Kekalahan

“Kami telah menghabiskan £ 1 miliar untuk pemain, lebih dari siapa pun di Eropa. Saya tidak senang dengan posisi kami sekarang dan tidak mudah untuk menentukan apakah kami bisa diurutkan untuk masa depan. Tapi yang terjadi adalah kami menghabiskan banyak uang,” ucapnya lagi. 

“Tapi kan tidak bisa pergi ke tempat latihan dan kami bertanya di mana 1 miliar poundsterling itu karena saya pikir kami tidak melakukannya dengan baik dengan uang yang telah kami habiskan secara historis,” sambungnya. 

BACA JUGA:  Target Lampard di Derby Marseyside Gak Muluk-muluk, Seri pun Sudah Cukup

“Saya di sini bukan untuk membela Joel Glazer, dia hanya bisa berbicara untuk dirinya sendiri. Saya ingin berbicara dengan Anda, Anda datang ke sini untuk membuat pandangan Anda diketahui dan saya menghormati itu,” tegasnya. 

Menurutnya, pihaknya mengeluarkan uang besar untuk musim panas ini. Yang diminta manajer dan Direktur Sepak Bola. Dan juga untuk berinvestasi di stadion baru. 

 ”Hal-hal semacam itu, untuk tempat latihan nilainya £250 juta, kita harus melakukan sesuatu. Kita harus mendapatkan investor,” tutur Arnold.(maq)

BAGIKAN