Alisson: Let’s Go Home

437
Para bintang Brasi dalam jet pribadi. IG Alisson

Bola, edisiana.com – Para pemain Brasil kembali ke klub masing-masing selepas melawan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu pagi, 17 November 2021.

Let’s go home. Begitu tulisan judul foto di Instragram Alisson Becker. Dalam foto itu, selain kiper Liverpool tersebut ada juga rekan setimnya, Fabinho. Lalu Ederson dan Gabriel Jesus yang satu tim di Manchester City. Ada juga pemain United Fred dan Raphinha, dari Leeds United.

BACA JUGA:  Ronaldo Dapat Hadiah Jam Senilai Rp1,7 M

Fred duduk bersama Fabinho. Sedangkan Gabriel duduk sendiri dan di belakangnya Alisson bersebelahan dengan Ederson. Sementara Raphinha berdiri. Mereka bersama-sama dalam satu jet pribadi tengah melakukan perjalanan dari Brasil ke Inggris setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 0-0 Selasa melawan Argentina.

BACA JUGA:  Koleksi Jam Tangan Ronaldo Mulai dari Franck Muller Sampai Masterpiece Hublot

The Sun menyebut pemenang Piala Dunia lima kali sudah terlebih dulu mengambil teket Qatar pekan lalu dengan kemenangan ketat atas Kolombia.

Tapi cuma tidak bjsa membalas dendam pada Argentina atas kalahkan di final Copa America. Secara permainan pada pertandingan Rabu pagi mereka bermain imbang dengan penuh semangat.

BACA JUGA:  Messi, Mbappe dan Benzema Calon Kuat Pemain Terbaik FIFA

Kendati cuma seri cukup Argentina untuk lolos di putaran final Piala Dunia. Kini dua tim yang memperebutkan tiket ke Qatar. Satu lagi harus mengikuti babak playoff. Khusus kualifikasi Amerika Selatan.(maq)

BAGIKAN