WAG Bintang Bola Inggris Sewa Kapal Pesiar Mewah

201
Para istri dan kekasih bintang bola Inggris tinggal di MSC World Europa selama Piala Dunia Qatar. Foto: Dailymail

Seleb, edisiana.com. – Para istri dan kekasih bintang bola Inggris menyewa kapal persiar mewah untuk pergi menonton Piala Dunia di Qatar. 

Kapal itu milik MSC Cruises, salah satu perusahaan pelayaran terbesar di dunia. Telah berlabuh di pelabuhan Doha untuk menyediakan akomodasi mewah bagi istri kekasih pemain bola atau dikenal dengan WAG (wives and girlfriends) dan penggemar Piala Dunia lainnya.

BACA JUGA:  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah!

Di antara WAG yang diperkirakan akan tetap berada di MSC World Europa yang dijuluki HMS WAG adalah pacar Jack Grealish, Sasha Attwood, mitra bek Inggris Eric Dier, Anna Modler, dan tunangan Marcus Rashford, Lucia Loi. 

Seperti Dailymail laporkan, mereka harus mengeluarkan dana sebesar senilai £ 1 miliar atau sekitar Rp20 trilliun selama piala dunia digelar. 

Sementara itu dua kapal MSC lainnya di pelabuhan Doha yang menyediakan akomodasi untuk para penggemar dan selebritas lainnya adalah MSC Opera dan MSC Poesia.

BACA JUGA:  Felix Terbang ke London untuk Tes Medis

Sedang para tamu hidup dalam kemewahan yang menggiurkan, dengan paket untuk tinggal di kapal seharga £6.000 MSC Cruises. 

Namun kapal itu dalam masalah. Setelah laporan dari pekerja asal Kuba yang dipekerjakan seperti budak. 

Pinalti Pengadilan Kriminal Internasional (ICC) tengah menyelidiki atas klaim pekerja Kuba tersebut. 

BACA JUGA:  Cuitan Protes Neymar untuk Vinicius

Di antara tuduhan tersebut adalah bahwa mereka hanya menerima 20 persen dari gaji mereka dengan sisanya diberikan kepada pemerintah komunis Kuba. 

Staf kapal Kuba diharuskan bekerja minimal 40 jam per minggu. Dalam buktinya, Pembela pekerja menyoroti kasus seorang mantan karyawan MSC yang dibayar £357 per bulan tetapi Pemerintah Kuba menerima £275 dari ini.(maq)

BAGIKAN