Tampil Mengesankan, City Ikat Alvarez dengan Perpanjang Kontrak Baru

217
Julian Alvarez merayakan golnya bersama rekannya. Foto: Daylimail

edisiana.com – Julian Alvarez menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk mengikatnya ke klub hingga 2028 dengan juara Liga Premier.

Pemain 23 tahun ini baru menjadi bagian dari skuat tim utama Pep Guardiola sejak musim panas lalu. Ia tampil sangat terkesan sehingga klub ingin memperpanjang kontraknya dengan persyaratan yang lebih baik.

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Untuk klub seperti City menaruh kepercayaan mereka pada saya seperti ini luar biasa,” ucapnya dinukil dari ESPN pada Jumat ini.

“Saya sangat senang dengan musim pertama saya di sini, tetapi masih banyak yang bisa saya lakukan. Saya tahu saya bisa menjadi lebih baik, dan City menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memenuhi potensi saya,” tambah Alvarez menjelaskan.

Kontrak baru Alvarez akan meningkatkan gaji mingguannya untuk membuatnya lebih sejalan dengan skuad senior City lainnya.

City telah bertindak cepat untuk mengikat salah satu pemain bintang mereka. Hampir semua skuat Guardiola, yang telah memenangkan empat dari lima gelar terakhir.

“Julian telah mengesankan semua orang di Manchester City dengan kemampuan teknis, dedikasi, dan sikapnya,” kata direktur sepak bola City Txiki Begiristain.

“Dia adalah cetak biru yang ideal untuk pesepakbola muda dan inspirasi bagi siapa pun yang ingin bermain. Dia telah menunjukkan di sini di Inggris bahwa dia memiliki gerakan yang luar biasa dan naluri mencetak gol yang alami,” paparnya.

Sejauh ini, imbuh dia, Alvarez sangat bagus, dan sekarang sepenuhnya fokus untuk mengembangkan permainannya.(maq)

BACA JUGA:  Musim Ini Titik Nadir MU Terendah
BAGIKAN