Nita Thalia Cerai karena Tidak Cocok Lagi

826

Jakarta, edisiana.com – Penyanyi dangdut Nita Thalia membantah kalau permohonan gugat cerai diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara karena poligami. Tapi karena tidak ada kecocokan lagi dengan suaminya Nurdin Rudythia.

“Saya Tegaskan alasan gugatan cerai bukan karena status istri kedua ataupun poligami. Itu tidak ada sama sekali,” kata Nita Thalia yang didampingi pengacaranya, Feriyawansyah dalam jumpa pers di Jakarta Utara pada Selasa, 13 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Pekerja Hotel, Tempat Messi Menginap Mogok

Menurutnya, selama ia menikah dengan Nurdin tidak ada kecocokan dan adanya percecokan. “Dan dalam 20 tahun ini saya berusaha menutupi baik dari keluarga, teman-teman maupun media agar tidak bocor,” terang Nita.

Ia berharap semoga permohonan gugat cerai itu jalan yang terbaik. “Semoga ini yang terbaik, untuk saya, suami dan anak saya,” ia menambahkan.

BACA JUGA:  Pelatih Argentina Mau Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Sementara tim kuasa hukum Nita, Feriyawansyah, mengatakan agenda sidang pada Selasa tersebut adalah mediasi.

“Kita sudah melakukan mediasi sudah berjalan sesuai aturan maka untuk selanjutnya untuk agenda sidang selanjutnya,” kata Feriyawansyah.

“Artinya mediasinya gagal jadi sidang tetap berlanjut untuk tahapan sidang selanjutnya sesuai dengan aturan hukum acara selanjutnya,” ia melanjutkan.(maq)

BACA JUGA:  Enzo Minta Bergabung ke Chelsea
BAGIKAN