Pep Guardiola Temukan Pengganti Fernandinho

749
Modric dan Philips menjadi incaran Manchester City. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.comPep Guardiola telah menemukan pengganti Fernandinho. Dia adalah Kalvin Philips dari klub Leeds United. Oleh karena itu, Pep Guardiola mendesak manajemen Manchester City untuk membelinya pada jendela transfer Januari 2022.

Bahkan, Pep Guardiola seperti dilaporkan fichajes.net yang dilansir Metro Sport meminta kepada klub juara Liga Premier itu untuk secepatnya melakukan kesepakatan .

BACA JUGA:  Hojlund Mulai Moncer, Bayar Lunas Transfernya

Permintaan Pep karena trauma dengan kegagalan City untuk mendapatkan Harry Kane dari Spurs dan Cristiano Ronaldo musim panas ini. Dan kini  mengalihkan perhatiannya untuk membuat penandatanganan yang lain.

Dikatakan Guardiola kepada dewan City untuk mengontrak Phillips sebagai gelandang posisi kelas satu untuk menggantikan Fernandinho. Yang mana pemain Brasil itu  kontraknya berakhir pada musim panas 2022 .

BACA JUGA:  Liverpool Bisa Bersaing Sama City jika Salah Ada

Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu akan bersaing dengan bintang Spanyol Rodri di lini tengah City. Jika Phillips pindah ke City untuk rotasi di area shuttlecock dan juga agar Rodri memiliki lawan yang bersaing untuk posisi tersebut.

Phillips yang lahir di Leeds dianggap sebagai pemain paling penting sebagai tumpuan Leeds. Namun pelatih Marcelo Bielsa tentu akan mempertahankan pemain andalannya.

BACA JUGA:  Kisah Bintang Savinho (Bagian-2): Sempat Tidak Bersinar di PSV

Gelandang itu tampil bagus di panggung internasional bersama Three Lions asuhan Gareth Southgate di Euro 2020. Dia memenangkan penghargaan pemain terbaik Inggris 2020-21 bulan ini.(maq)

BAGIKAN