Pelatih PSG: Kami Santuy Saja Saat Ini

280
Messi dihalangi dua pemain dua bek lawan. Foto : BBC

edisiana.com – Christophe Galtier mengatakan dia santai alias santuy dengan situasi mereka saat ini kendati baru tersingkir dari Liga Champions. Sama halnya Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Para pemain pun merasa bahagia dan baik-baik saja. Walau pun sempat kecewa karena kalah dari Bayern Munich. Tapi kini bertekad untuk memenangkan piala Ligue1.

“Tidak ada keraguan bahwa dua pemain hebat (Mbappe dan Messi) ini dengan rekor prestasi yang luar biasa, mampu menghadapi situasi seperti ini,” ujarnya pelatih Paris Saint Germain seperti dilansir ESPN pada hari ini.

“Mereka tahu dari karir mereka bagaimana memenangkan trofi [Liga Champions] ini dan mereka juga mengalami eliminasi – mereka sudah terbiasa dengan itu,” jelas Galtier menjelang pertandingan tandang Ligue 1 PSG di Brest pada Ahad dinihari nanti.

Mereka, dia melanjutkan adalah orang-orang, pemain dengan level sangat tinggi, yang bergerak cepat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Dan mengenai situasi pribadi mereka, situasi kontraktual, mereka adalah orang-orang yang terbiasa mengelola momen seperti ini,” ucapnya lagi.

PSG mengatakan pemain depan Brasil Neymar telah berhasil menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya.

Klub mengumumkan awal pekan ini bahwa cedera itu akan membuat pemain berusia 31 tahun itu absen selama sisa musim ini.(maq)

BACA JUGA:  Neymar Cedera, Diragukan Main di Liga Champions
BAGIKAN