Ozil Bela Ronaldo Melalui Medsos

499
Mesut Ozil bersama Ronaldo semasa di Real Madrid. Foto: Getty

Seleb, edisiana.com Mesut Ozil membela bintang Cristiano Ronaldo dari kritikan atas tindakan kontroversialnya, baik dengan klub dan negara.

Pembelaan mantan pemain Arsenal itu dituliskan dalam media sosialnya. “Saya benar-benar tidak mengerti dari mana datangnya negatif terus-menerus dari pers tentang Cristiano,” Ozil dilansir Daylimail pada Jumat ini. 

“Media hanya mencoba untuk mendapatkan klik, dan komentator yang tidak memiliki karir lagi hanya ingin mendapat perhatian dengan nama besarnya dan berusaha membuatnya terlihat buruk,” imbuhnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Ini Pengganti Pep Guardiola Selama Absen Dua Pekan

“Dia segera berusia 38 tahun, jadi apa yang mengejutkan bahwa dia tidak lagi mencetak 50 gol dalam satu musim? Setiap penggemar sepak bola di luar sana pasti senang melihatnya bermain sepak bola kelas dunia selama 20 tahun ini,” sambungnya . 

BACA JUGA:  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah!

Menurut dia, setiap orang harus lebih menghormati salah satu atlet terhebat dalam sejarah olahraga tersebut. Termasuk juga pemain muda. 

Ozil saat ini bermain untuk klub Turki İstanbul Başakşehir dan menghabiskan empat tahun bermain dengan Ronaldo sebelum bergabung dengan Arsenal pada 2013. 

BACA JUGA:  Messi Tidak akan Gampang di MLS

Ozil, telah berumput di Turki selama tiga tahun terakhir setelah meninggalkan Arsenal pada 2020.

Setelah menghabiskan dua tahun dengan Fenerbahçe di mana dia membuat 37 penampilan dan mencetak sembilan gol sebelum bergabung dengan klub saat ini İstanbul Başakşehir.

Meski sudah lama pensiun dari timnas Jerman tapi Ozil berkali-kali muncul di Qatar.(maq)

BAGIKAN