Mbappe Terbang ke Spanyol, Jadi Pindah ke Madrid?

251
Mbappe mencetak gol dari penalti saat melawan Benfica. Foto: Getty

Seleb, edisiana.comPemain bola termahal dunia, Kylian Mbappe terbang ke Madrid, Spanyol di tengah kabar dia mau keluar dari Paris Saint Germain. Jadikah Mbappe pindah ke Madrid?

Pemain Prancis itu dilaporkan terbang ke ibukota Spanyol pada hari ini dengan tiga rekan setimnya. Termasuk Sergio Ramos. 

Dia ke sana karena menjadi tamu kehormatan VIP di adu banteng menurut stasiun radio Spanyol COPE. Dan seperti dilansir Mirror tidak membahas soal masa depan yang akan pindah ke Real Madrid.

BACA JUGA:  Empat Klub Besar Inggris Siap Tampung Alexis

Sementara menurut laporan media Prancis dan Spanyol, Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer Januari. 

Namun pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan juara Prancis pada Mei. Dan menurut Le Parisien, Mbappe ingin pindah ke Madrid  karena merasa dikhianatioleh petinggi PSG. 

BACA JUGA:  Salah Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Klopp Jawab: Terserahlah!

Dan mengakibatkan dia tidak senang bahwa sejumlah janji di kontrak baru belum ditepati. Termasuk pemain baru di jendela musim panas dan perannya sendiri di klub. 

Sementara Mbappe dengan Neymar juga memburuk. Sebab Mbappe ingin PSG melepas pemain Brasil itu di musim panas. Akan Mbappe dan Los Blancos memanfaatkan momen ini, untuk melakukan lobi-lobi?

Ramos dan penjaga gawang Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma juga akan bergabung di arena adu banteng Las Ventas Madrid yang terkenal itu. 

BACA JUGA:  Menanti Kebangkitan Aguero

Acara ini berkaita dengan Hari Nasional Spanyol, hari libur nasional yang diadakan setiap tahun pada tanggal 12 Oktober. Dan biasanya disebut dalam bahasa Spanyol sebagai Dia de la Hispanida.

Acara tradisional, yang menampilkan teman Ramos, Alejandro Talavante, akan berlangsung pada pukul 7 malam pada hari Rabu waktu setempat.(maq)

BAGIKAN