Rumah Sterling Dirampok Kawanan Bersenjata

350
Raheem Sterling. Foto: Getty

Seleb, edisiana.comRumah Raheem Sterling dikabarkan didatangi kawanan rampok bersenjata. Karena itu bintang Chelsea itu absen saat Inggris melawan Senegal 3-0. 

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengadakan bicara dengan manajer Gareth Southgate. Dia pun minta izin pulang ke London setelah mengetahui rumahnya di Surrey dirampok pada Sabtu malam. Sumber ESPN mengatakan perampokan tersebut mengenakan senjata.

BACA JUGA:  Wow! Harga Tiket Laga Perdana Messi Rp266 Juta

Southgate mengatakan Sterling minta izin untuk ke London, dan belum tahu kembali ke Qatar. Tapi pemain sayap Chelsea itu berharap dapat bermain lagi dalam turnamen setelah selesai urusan keluarganya.

Sumber ESPN juga menyebutkan keluarga dan teman dekat Sterling, termasuk pacarnya, Paige, dan dua anaknya, masih berada di Qatar. Sedangkan ibunya ikut sama Sterling kembali ke London.

BACA JUGA:  Ronal Main Bola Sampai Tua

Sementara itu pada Sabtu pekan ini Inggris akan menghadapi Prancis di babak perempat final di Stadion Al Bayt. 

Setelah mereka Senin dinihari, 5 Desember mengalahkan Senegal dengan skor 3-0. Yang mana gol dicetak Jordan Henderson , Harry Kane dan Bukayo Saka. 

“Raheem, seperti yang dikatakan pernyataan kami, harus berurusan dengan situasi keluarga. Jadi dia kembali ke Inggris. Kami harus memberi dia waktu untuk mencoba menyelesaikannya atau berada di sana untuk keluarganya. Itu hal terpenting saat ini. Jadi kami akan memberinya ruang itu,” ucap Southgate dikutip dari ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Alli Diputus Pacar karena Kecanduan Game Online

“Dan sedang dalam perjalanan pulang, dan kami jelas berhati-hati,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN