Perwakilan Intens Bertemu, Felix Pindah ke MU?

210
Felix bintang muda Atletico Madrid. Foto: Getty

Seleb, edisiana.com Nama Joao Felix  telah dikait-kaitkan dengan transfer ke Manchester United (MU), sejak tidak harmonis dengan Diego Simeone. 

Pemain berusia 23 tahun itu sudah dua pertandingan di Piala Dunia Qatar. Dia dipasangkan bersama Ronaldo dan bintang United Bruno Fernandes. 

Felix sudah menyumbang gol dalam kemenangan 3-2 atas Ghana. Tapi di pertandingan terakhir penyisihan grup ia diistirahatkan. Hingga Portugal kalah 2-1 dari Korea Selatan, pada hari Jumat kemarin. 

Metro Sports melansir penerima penghargaan Golden Boy pada 2019, Felix menjadi bintang Benfica yang tembus  pindah ke Atletico dengan harga €126 juta (£113 juta).  Harga transfer termahal kelima dalam sejarah.

BACA JUGA:  Benzema Disodori Kontrak £345 Juta dari Klub Arab

Namun, itu tidak berjalan mulus di Atletico Madrid. Sang penyerang belum benar-benar mencapai ekspektasi tinggi di tim Diego Simeone yang lebih pragmatis. 

Selama di Kota Madrid dia mencetak 51 gol dalam 129 penampilan sejauh ini. Felix telah dikaitkan dengan kepindahan. Dan Diego Forlan percaya bahwa itu akan menjadi hal terbaik untuk sang pemain.

BACA JUGA:  Kasia Meninggal Setelah Putus dari Boateng

“Joao Felix adalah pemain yang sangat bagus, dia masih muda dan memiliki banyak kualitas,” kata mantan penyerang United dikutip dari Metro Sports pada hari ini. 

“Mereka [Atletico] membayar banyak uang untuknya dan dia belum bermain seperti yang diharapkan, tapi dia masih sangat muda,” tambahnya. 

Forlan menerima laporan kalau Felix akan keluar untuk meninggalkan Atletico. ”Bila di pergi, dia bahkan bisa meningkatkan performanya. Saya percaya itu,” tegasnya. 

BACA JUGA:  Laporte Bakal Hengkang dari Manchester City

Sebab, lanjutnya, itu sering terjadi dengan pemain bintang yang lain. Misalnya, dengan Philippe Coutinho, yang bermain sangat sedikit di Inter dan ketika dia pergi ke Liverpool dia lebih berkembang.

Laporan yang menghubungkan perwakilan Felix dengan United menjadi lebih sering bertemu dalam beberapa hari terakhir. 

 The Times mengklaim bahwa Atletico siap untuk menjual pemain tersebut. Karena hubungannya dengan Simeone sekarang berada di titik terendah sepanjang masa.(maq)

BAGIKAN