Pendaftar Komut Bank Riau-Kepri Cuma Dua Orang

597
Asisten II Pemprov Riau, Evarefita

Riau, edisiana.com Ketua Tim Pansel Pimpinan BRK, Evarefita mengatakan pihaknya telah menerima para pelamar calon Komisaris Utama (Komut) PT. Bank Riau Kepri.

Menurut Evarefita, pada pembukaan berapa pekan ini, hanya dua orang saja yang mendaftar Komut Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau itu. 

BACA JUGA:  Jika Baunya Menyengat, H2S Namanya, tapi Kalau Tak Bau, Adalah Gas Metana

Karena minimnya pendaftar, imbuh Asisten II Setdaprov Riau ini, pihaknya akan memperpanjang pendaftaran Komut selama lima hari kerja.

“Syarat bisa dilakukan seleksi kan minimal harus ada tiga calon. Makanya kita perpanjang pendaftarannya mulai Senin sampai Jumat pekan depan,” kata Evarefita, seperti dilansir mediacenter.riau.go.id pada Jumat, 30 April 2021. 

BACA JUGA:  Riau Ekspor Ulat Sawit Keluar Negeri

Sementara dua jabatan lainnya, ia menambahkan, yakni Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK, tidak akan diperpanjang pendaftarannya.

Sebab peserta yang daftar sudah cukup dari syarat yang ditentukan. “Posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko cukup banyak yang daftar, ada 11 orang,” sambungnya.

BACA JUGA:  Dalam Enam Bulan Realisasi APBD Riau Baru 33 Persen, Ini Kendalanya

Dua hari sebelumnya, Pansel telah menutup pendaftaran tiga jabatan yang dibuka seleksi. Yaitui Komut, Komisaris Independen, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK.

Sampai ditutup pendaftaran, Rabu 28 April 2021 hanya ada dua peserta yang daftar calon Komut BRK. (maq)

BAGIKAN