Karir Greenwood Makin Suram, Nike Menarik Diri Sebagai Sponsor

659
Pemain muda, Mason Greenwood yang akhirnya mampu menyelamatkan Manchester United. Foto : Getty Images

Ronaldo dan Rekan Setimnya Keluar dari Instagram Mason Greenwood

Seleb, edisiana.com – Karir bintang bola Mason Greenwood makin suram. Setelah ditetap tersangka, rekan-rekannya di Manchester United keluar dari instagram dan kini Nike menarik diri sebagai sponsor pemain 20 tahun itu. 

“Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Mason Greenwood. Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi dengan cermat kata Nike dalam pernyataan dikutip dari ESPN pada hari ini, Selasa, 1 Februari 2022. 

BACA JUGA:  Almiron Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik

Pemain Setan Merah itu  ditangkap polisi karena tuduhan melakukan memperkosanya terhadap seorang wanita. 

Kasusnya terbongkar berawal dari postingan di akun Instagram seorang wanita yang mengunggah gambar memar di tubuhnya dan berdarah dari bibirnya.

Selain itu ada  catatan suara yang mengaku sebagai pelaku  juga diposting. Postingan lalu dihapus dari situs media sosial tetapi telah tersebar secara luas.

BACA JUGA:  West Ham Akan Tergiur Bila Rice Ditawar Rp1,8 T

Polisi Greater Manchester  mengatakan Greenwood pada hari Senin kemarin menjalani pemeriksaan. Dan memakan waktu panjang. 

“Polisi telah diberikan waktu tambahan untuk pemeriksaan dengan seorang pria berusia 20-an yang ditahan karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita,” kata polisi setempat. 

BACA JUGA:  Pemain City Antre Foto Bersama Elton John

Greenwood yang masih terikat kontrak sampai 2025 ini menjadi pemain penting di Manchester United. Dia telah mencetak enam gol musim ini.(maq)

BAGIKAN