Pesta Pernikahan Harry Kane Mewah

378
Perlangsungan Pernikahan Kane di Chateau Varennes, tempat yang bersejarah. Foto: Mirror

Seleb, edisiana.com – Bintang Inggris Harry Maguire merayakan pernikahannya dengan Fern Hawkins di chateau Prancis pada Ahad waktu setempat. 

Keduanya lalu mengucapkan sumpah di depan rekan setimnya di Three Lions Jordan Pickford dan istrinya Megan Davison yang menjadi pengiring pengantin. 

BACA JUGA:  Amrabat Dirayu Klopp Pindah ke Anfield

Seperti dilansir Mirror Harry Lane tiba di Burgundy dengan jet pribadi senilai £50.000 bersama sekitar 30 keluarga dan teman.

Kemudian mereka menuju ke Chateau Varennes, tempat yang bersejarah. Tempat ini pernah terpilih sebagai 10 tempat pernikahan teratas di dunia. 

Pesta itu termasuk seorang ahli kecantikan dan penata rambut untuk fisioterapis Fern, yang bertemu calon suaminya ketika mereka masih remaja.

BACA JUGA:  Rumah Sterling Dirampok Kawanan Bersenjata

Maguire menikahi Fern Hawkins di Chateau de Varennes sangat mewah Yang diperkirakan senilai £250.000.

“Harry ingin semuanya sempurna untuk hari besar mereka. Dan hanya untuk keluarga dan teman dekat, dengan biaya sangat mahal,” kata seorang sumber Mirrror. 

Menariknya para tamu diminta untuk tidak menggunakan ponsel saat melakukan foto bersama dengan pasangan peng angin. Mereka pun mendapat kado ucapan terima kasih dari pengantin baru.(maq)

BACA JUGA:  Messi Balik ke PSG, Mbappe ke Amerika
BAGIKAN