Emery: Ingat Liverpool, Jangan Sepelekan Kami!

400
Unai Emery. Foto: Arsenal

Bola, edisiana.comLiverpool tidak bisa menyepelekan Villarreal, pendatang baru di Liga Champions pada pertandingan dinihari nanti di Anfield. 

Bos Villarreal, Unai Emery mengingatkan Liverpool bahwa mereka maju ke semifinal setelah menyingkir raja Bundesliga, Bayern Munchen. 

Karena itu, imbuh Unai Emery, timnya telah mendapatkan hak untuk berada di semifinal Liga Champions dan bersiap untuk melawan Liverpool .

Para pemain Villarreal merasa kemenangan mereka di perempat final lantaran Bayern meremehkan Kapal Selam dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Newcastle Merugi 150 Juta Poundsterling, Sejumlah Talenta Mau Dijual

“Kami pantas berada di sini. Setiap tim yang berada di semifinal Liga Champions ada di sana karena mereka pantas mendapatkannya,” tuturnya seperti dilansir ESPN pada hari ini.

Menurutnya, Liverpool tahu Villarreal hebat di piala Eropa yang mampu menyingkirkan dua tim hebat, Juventus dan Bayern. “Mereka tahu itu tidak akan mudah. Ini adalah tim Liverpool terbaik yang difavoritkan, tetapi akan menghormati kami,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Van Gaal Tidak Panggil Empat Pemain Topnya

Villarreal menjadi berita utama musim lalu dengan mengalahkan Manchester United melalui adu penalti untuk memenangkan Liga Europa, gelar Eropa pertama mereka.

“Kami membuat sejarah klub musim lalu dengan memenangkan Liga Europa dan sekarang kami telah mencapai semifinal Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah Villarreal. Semuanya tergantung pada stabilitas, kerja keras, mempercayai proyek dan memberi orang waktu untuk bekerja,” paparnya. 

BACA JUGA:  Messi Diledeki dengan Lagu Pelesetan Messi Ciao

Sementara itu Liverpool mengalahkan Benfica 6-4 secara agregat di babak sistem gugur sebelumnya dan akan mencapai final Liga Champions ketiga dalam lima musim.

“Faktor kejutan sudah tidak ada lagi. Mereka adalah favorit nomor satu untuk memenangkan kompetisi ini. Tim adalah cerminan dari pelatih mereka, Jurgen Klopp, dengan penuh semangat. Mereka berada di momen terbaik,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN