Main Bagus di West Ham, Lingard Mau Ditarik Lagi ke Old Trafford

1068
Jesse Lingard mendapat penghargaan dan dinobatkan pemain terbaik dalam laga Inggris versus San Morino. Foto: Getty

Bola, edisiana.comOle Gunnar Solskjaer sangat terkesan dengan penampilan sang gelandang, Jesse Lingard selama membela West Ham United. Bahkan pelatih asal Norwegia ingin membawanya kembali ke Old Trafford dan menyodori kontrak baru.

Pemain berusia 28 tahun itu merasa kesulitan mendapatkan waktu bermain di Old Trafford. Ia pun terpaksa meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari, bergabung dengan West Ham hingga akhir musim.

Terlepas dari kurangnya menit bermain, Lingard berhasil mencetak lima gol dan dua assist dalam tujuh penampilan pertamanya di Liga Premier untuk Irons, julukan West Ham.

BACA JUGA:  Jose Mourinho Siap-siap Angkat Koper dari Roma

Penampilannya sangat mengesankan ini membua dia dipanggil kembali ke tim nasional Inggris.

Dalam pertandingan Inggris melawan San Marino, Lingard dinobatkan sebagai man of the match pada Kamis, 25 Maret 2021.

Lingard secara luas diperkirakan akan pindah secara permanen ke London timur dengan bayaran sekitar 15 juta poundsetering. Namun seperti dilansir The Sun melaporkan bahwa Manchester United telah memikirkan kembali.

BACA JUGA:  Keren! Barcelona Tembus Empat Besar

Solskjaer sangat terpesona dengan Lingard lantaran telah kembali ke performa baiknya. Sehingga dia bersedia membawanya kembali dari kedinginan dan merasa dia bisa menjadi bagian berharga dari skuad.

Meski membuat Lingard tidak bisa bergerak, pelatih asal Norwegia itu selalu menjadi penggemar berat sang gelandang dan sangat senang melihatnya penuh percaya diri sekali lagi.

United bahkan mempertimbangkan untuk menawarkan Lingard kontrak baru. Dengan nilai kontrak 100.000 pounds per minggu.Hingga berakhir pada 2022.

BACA JUGA:  Rivalitas Klub Manchester: Hadirnya Ferguson Baru (Bagian-3)

Kontrak baru akan memungkinkan Solskjaer untuk membawa Lingard kembali ke rencana tim utamanya. Sementara itu juga memungkinkan mereka untuk meminjamkan Lingard jika hanya pemain cadangan di Old Trafford.

Sedangkan West Ham sangat ingin mempertahankan Lingard. Berharap untuk mendapatkan dia secara permanen dengan harga sekitar 15 juta pounds. Dari 20 juta pound yang ditawarkan United.(maq)

BAGIKAN