Erik Ten Hag Bidik Cunha

249
Erik Ten Hag. Foto: Twiteer MU

Bola, edisiana.comManchester United masih sibuk mencari striker. Dan kini menemukan bidikan ke Matheus Cunha, pemain Atletico Madrid. 

Manajer Atleti Diego Simeone sangat terbuka sekali dengan tawaran pemainnya. Sebab Atletico memiliki stok banyak penyerang. 

Mereka adalah Alvaro Morata, Joao Felix, Angel Correa dan Cunha, yang masuk pada menit ke-83 pada laga melawan Getafe. Dan satu lagi Antoine Griezmann yang mau dijual untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. 

BACA JUGA:  Pep: Rodri, Contohlah Fernandinho

Namun Manchester United lebih memilih Cunha. Pemain 23 tahun ini, berada di urutan teratas daftar penyerang yang disusun oleh klub United. 

Menurut Sumber BBC, Cunha ingin bergabung dengan United untuk meningkatkan peluang bermainnya saat ia mencoba masuk ke skuad Tite Brasil untuk Piala Dunia pada November.

BACA JUGA:  Italia Gak Lolos ke Qatar, Jorginho Termehek-mehek

Dengan kemampuan bermain sebagai striker tunggal, bersama penyerang lain atau di posisi melebar, Cunha cocok dengan profil pemain yang dicari manajer United Erik ten Hag.

Namun, dia masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya di Atleti setelah pindah  dari Hertha Berlin pada 2021 dengan nilai €30 juta. 

Sementara Atletico saat ini ingin mengurangi tagihan upah mereka.  Agar menghemat uang, tapi tetap bisa rela melepaskannya dengan biaya yang tepat – antara € 40 juta-€ 50 juta.

BACA JUGA:  Cavani akan Keluar, MU Diminta Rekrut Aguero

Catatan karir Cunha memiliki tujuh caps untuk Brasil. Dia telah digunakan sebagian besar sebagai pemain pengganti selama musim pertamanya di LaLiga dengan 29 penampilan, enam gol dan empat assist.(maq)

BAGIKAN