Libur Panjang, Wisatawan Bakal Serbu Tempat Wisata di Riau

930

PENGELOLA WISATA DIMINTA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Riau, edisiana.com – Sejumlah objek wisata di Riau diperkirakan akan ramai dikunjungi wisatawan domestik bersamaan dengan libur panjang pada Kamis, 29-31 Oktober 2020. Di antara tempat wisata itu, di Siak, Kampar dan lainnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Riau pun meminta pengelola tempat wisata menerapkan protokol kesehatan selama beroperasi.

BACA JUGA:  Potensi Wisata Inhu, Riau: Punya Lima Tembelun yang Eksotis (Bagian-1)

“Kita harus mencegah penularan Covid-19 di tempat-tempat wisata. Pengelola juga harus mematuhi protokol kesehatan,” kata Gubernur Riau, Syamsuar seperti dilansir mediacenter.riau.go.id pada Senin, 26 Oktober 2020.

Ada pun tempat-tempat wisata itu yakni di Siak, Kampar, Rupat, Rokan Hulu.”Jadi mereka sudah siap untuk menghadapi masa-masa antisipasi ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  4 Check Point di Riau: Stop! Suhu Badan di Atas 37 Derajat

Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama kabupaten/kota juga sudah menyiapkan pos-pos cek poin di perbatasan untuk mengantisipasi pencegahan COVID-19.

“Berkenaan dengan pos-pos cek poin juga telah kami persiapkan. Di antaranya itu di perbatasan dengan Sumbar, Jambi dan Sumut. Kita sudah persiapkan itu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Kota,” papar Gubernur.(maq)

BACA JUGA:  Faskes Covid-19 Lion Air Pindah ke Klinik Khatulistiwa
BAGIKAN