Menunggu Aksi Umpan Manis Casemiro

279
Casemiro berlatih bersama rekan satu tim dì MU. Foto: Getty

Bola, edisiana.comManchester United akan bertandang ke Southampton pada Sabtu besok, pukul 18.30 WIB. Laga ini untuk menunggu aksi umpan manis Casemiro dalam penampilan perdananya. 

Setan Merah besutan Erik ten Hag mengharapkan kemenangan ulang seperti Selasa dinihari lalu. Mereka menang 2-1 atas rival terberat Liverpool.

Lini belakang kini telah solid dengan dua bek tengah yang belakangan ini menjadi titik lemah United. Dengan kedatangan  Lisandro Martinez dan duet Raphael Varane seakan menemukan performa yang jitu. 

BACA JUGA:  Deco: Ingat Barca Kehilangan Satu Generasi Terbaiknya

Begitu juga pada lini depan. Ten Hag sudah menemukan trio RAS idealnya. Yakni Marcus Ranshford, Antony Martial dan Jadon Sancho. Sancho dan Ranshford mencetak masing-masing mencetak satu gol ke gawang Liverpool. 

Tinggal kini lini tengah. Kehadiran Casemiro memberikan harapan baru kepada Red Devils. Keahlian Casemiro sebagai gelandang agar dapat memberikan umpan-umpan manis kepada striker. 

BACA JUGA:  Taklukkan Toulouse di Final, PSG Sabet Trofi Champions

Jika dipasangkan dengan duet Bruno Fernandez dan Eriksen penguasaan bola akan makin kuat dan terarah. 

Sementara lawannya Southampton bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Selama pembukaan ini, Soton baru satu kali kalah, satu kali menang dan satu kali imbang. 

Menurut mantan bek MU, Evra, laga ini merupakan pertandingan krusial. Bagaimana tidak, United ingin menang, tetapi jika mereka seri atau kalah, orang akan mengatakan bahwa kemenangan melawan Liverpool adalah kecelakaan. 

BACA JUGA:  Siapa yang Pas Pengganti Klopp, Gerrard atau Alonso?

“Ini semua tentang kontinuitas. Kami bisa mencetak gol dan jika kami menjaga clean sheet, kami akan memenangkan pertandingan,” ujar Evra seperti dilansir Metro Sports pada Jumat ini. 

 Mantan pemain Timnas Prancis yakin United akan menang pada pertandingan akhir pekan ini. Dia memprediksi 0-2 untuk MU.(maq)

BAGIKAN