Prediksi Everton Vs Manchester City: 0-3

449
Bernardo Silva merayakan golnya, Foto: Reuter

Bola, edisiana.com Manchester City akan bertandang ke Everton malam ini, 00.30 WIB.  The Citizens membawa amarah akibat kekalahan dari Tottenham Hotpurs pekan kemarin. Dimitar Berbatov memprediksi City memetik angka tiga poin. 

Pekan kemarin Spurs membuat kejutan. Berhasil mengalahkan City dì Etihad 3-2. Padahal dalam dua pekan menang berturut-turut. Tentu skuad Pep Guardiola tidak mau tergelincir lagi. 

BACA JUGA:  Bos Baru United Beri Seruan Perang dengan City dan Liverpool

Bagi Everton tentu ini akan menjadi batu ujian besar bagi pasukan Frank Lampard. Apalagi sang juara akan memiliki kekuatan dalam serangan.

Manajer City Pep Guardiola mengatakan, lebih baik dirinya membuktikan daripada terus menuntut perburuan gelar Liga Premier selalu.

“Sepertinya agak konyol bahwa saya mengatakan ini. Tidak pernah ketika kami menjadi juara, itu pada bulan November, Desember dan Januari,” tegas Pep seperti dikutip dari Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Mana yang Bagus De Gea Atau Onana?

“Kami melihat Wolves v Arsenal (pada hari Kamis), betapa intensnya, bagaimana mereka bertarung,” imbuhnya. 

Ia menambahkan skuadnya dalam kondisi oke dan mencoba dan memenangkan pertandingan berikutnya. “Dan itu saja. Aku tahu itu sebelumnya, itu tidak mengejutkan bagiku. Rivalnya sangat bagus,” ucapnya lagi. 

BACA JUGA:  Kalah dari Liverpool, Chelsea Kena Cibir

Pep mengaku lebih dari senang berada di posisi sekarang. “Di sini hari ini kita berada di tempat kita berada,” tutup pelatih plontos dari Spanyol itu. 

Sementara itu mantan pemain Manchester United memprediksi duel Everton versus Manchester City nanti akan dimenangkan sang tamu.  Alasannya karena pasukan Pep Guardiola lengkap.  Lantaran itu , ia memprediksi skor 0-3 untuk City.(maq)

BAGIKAN