Ogah Teken Kontrak, Pep Yakin Gracia akan Pergi

740
Pelatih Manchester City meyakini anak asuhnya Eric Garcia akan meninggalkan klub karena sampai saat ini belum mau mendatangani kontrak baru. Foto: Football.

Bola, edisiana.com Pep Guardiola menyakini Eric Garcia akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim. Sebab, bek muda itu ogah menyetujui persyaratan untuk kontrak baru.

Bahkan saat ini Gracia dikait-kaitkan kepindahan ke beberapa klub di seluruh Eropa.

Selama bergabung dengan City, Garcia tampil bagus. Dan baru delapan kali menjalani pertandingan karena dibekap cedera selama satu bulan absen.

BACA JUGA:  Cooper, Manajer Baru Leicester City

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi starter saat City melawan Cheltenham Town di putaran keempat Piala FA. Di laga ini City menang dengan skor 3-1.

 Guardiola berkeyakinan dia akan pergi pada musim ini. “Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir jendela transfer,” kata bos City seperti dilansir situs resminya ManCity.

BACA JUGA:  Chelsea Akhirnya Menang, Mudryk Pecah Telur

Ketika ditanya apakah ada peluang Garcia bisa pergi pada Januari. Pep menjawab, “Saya tidak berpikir dia akan menandatangani kontrak baru,” ujarnya.

“Saya cukup yakin dia akan pergi pada akhir musim dan sekarang, di jendela transfer ini, itu akan tergantung pada klub lain,” tambahnya lagi. (bar)

BACA JUGA:  Chelsea Siap Keluar untuk Nico Williams
BAGIKAN