Pesan Gubernur Riau kepada Warga: Jaga Kesehatan, Covid-19 Itu Nyata

616
Juru Bicara (Jubir) Penanganan Satgas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi. Foto: MCR

Riau, edisiana.com – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama 23 hari. Ia pun berpesan lewat juru bicara tim Satgas Covid-19 dr Indra Yovi untuk masyarakat Riau, bahwa Covid-19 itu nyata.

“Beliau berpesan kepada masyarakat Riau agar menjaga kesehatan, menjaga diri sendiri dan orang lain. Covid-19 itu nyata,” kata dr Yovi menyampaikan pesan Gubri Syamsuar seperti dilansir mediacenter.riau.go.id pada Kamis, 24 Desember 2020.

BACA JUGA:  Raih Nilai 94,15, BP Batam Dianugerahi Badan Publik Informatif

Dalam kesempatan itu, Gubri Syamsuar juga berpesan kepada masyarakat, pada momen libur natal dan tahun baru, terutama yang akan bepergian untuk dapat menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Pak Gubernur juga berpesan agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan saat libur natal dan tahun baru. Kita sudah melihat bukti nyata bahwa banyak orang-orang yang beresiko tinggi dan tertular Covid-19,” ujarnya

BACA JUGA:  Skretaris Menteri Nikmati Suasana Pagi dì Taman Kolam Sekupang

Indra mengatakan, Gubernur keluar dari rumah pada Kamis kemarin. Dan saat ini Gubernur di rumah dinas Gubernur Riau. Menurutnya, bahwa kondisi Gubernur Riau tetap relatif stabil dan tetap di pantau tim dokter. 

“Namun, sesuai rekomendasi tim dokter yang menangani, dalam jangka waktu satu minggu ke depan, Gubernur Riau tetap harus melakukan istirahat di rumah. Beliau belum boleh melakukan aktivitas harian termasuk aktivitas pekerjaan,” tutur Indra. 

BACA JUGA:  Jumlah Tenaga Kerja Naik, Sektor Pertanian, Kehutanan, Perikanan Turun di Riau

“Kondisi Pak Gubernur Riau memang sudah membaik. Tetapi belum kami izinkan menerima tamu dan undangan-undangan yang terkait dengan pekerjaan,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN