Tim Tonsea Sabet Juara Satu Tenis Meja BP Batam

439
Tim yang ikut turnamen terbuka tenis meja BP Batam diselenggarakan di One Batam Mall. Foto: Humas

Batam, edisiana.comTim Tonsea berhasil menyabet juara satu Turnamen Terbuka Tenis Meja Badan Pengusahaan (BP) Batam 2022. Yang digelar di One Batam Mall, pada Kamis – Minggu, 20- 23 Oktober 2022. 

Ada pun juara dua diraih oleh Tim PKTM-A,  juara tiga dipegang oleh Tim Ansvin-A dan Juara 4 diraih oleh Tim Pepopri. 

Turnamen yang diselenggarakan dalam menyambut hari jadi BP Batam ke-51 ini dengan kategori yang dipertandingkan adalah beregu double (tiga Nomor double).

BACA JUGA:  Kepala BP Batam Apresiasi PT Paxocean

GM Pengelolaan Lingkungan selaku Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Meja, Iyus Rusmana menyampaikan turnamen tenis meja ini diselenggarakan setiap tahun. Tapi sejak dua tahun terakhir Indonesia khususnya Batam terdampak Covid-19 maka kita sempat berhenti. 

Sehingga penyelenggaraan pada tahun ini mendapat antusias luar biasa dari komunitas tenis meja se-Kepri.

“Turnamen BP Batam ini selalu menjadi harapan komunitas tenis meja, karena setiap tahunnya BP Batam mengadakan turnamen tenis meja yang bergengsi dengan hadiah yang menarik,” ujar Iyus seperti tertulis dalam rilisnya, kemarin. 

BACA JUGA:  Nanti Ex Camp Vietnam Berlanjut Kolektif Memori Dunia

Ia juga menyampaikan, antusias para peserta tenis meja sangat luar biasa. Sebanyak 32 tim dengan jumlah 256 peserta yang telah mengikuti turnamen ini. Setiap turnamen tenis meja yang di selenggarakan oleh BP Batam tidak dipungut biaya alias gratis. 

Iyus juga mengatakan, turnamen ini merupakan wadah bagi pemain tenis meja dalam menyalurkan bakat yang dimiliki, dan pembinaan serta memperluas jam terbang bagi para atlet pemula, dan juga persiapan PORPROV 2022. 

BACA JUGA:  BP Batam Rencanakan Air Laut Jadi Air Baku

Turnamen ini menyuguhkan permainan dengan skill tinggi, sangat menarik dan mendebarkan, dengan strategi memasang tim yang harus bener-bener solid. Permainan para tim, membuat para supporter berdecak kagum sekaligus was-was. 

“Turnamen ini telah kita buka untuk umum baik di Kepri maupun di luar Kepri, tetapi salah satu tim pemain tenis meja harus berasal dari Kepri. Di sini, kami menemukan beberapa pemain tenis meja yang baru dengan bakat yang luar biasa.(maq)

BAGIKAN