Agen Yakin Jeck Grealish Pindah ke Manchester City

605
Pemain Aston Villa, Jeck Grealish yang dijual ke Manchester City dengan nilai £100 juta. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Target Manchester City hanya dua pemain untuk musim transfer bulan depan. Jeck Grealish dan Harry Kane. Harganya sangat mahal.

Seperti dilaporkan Metro Sport, klub asuhan Pep Guardiola itu akan menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan tanda tangan mereka.

BACA JUGA:  Pemain Manchester United Marah Sama Erik Ten Hag

Untuk mendapat Jeck Grealish, juara Liga Inggris tersebut harus mengeluarkan dana bisa mencapai £100 juta poundsetering.

Namun Aston Villa masih berpegang teguh tidak ingin menjual kapten mereka. Tetapi The Sun melaporkan sudah ada kesepahaman antara agennya Stellar dan klub. Jeck Grealish akan dilepaskan jika tawaran yang sesuai dengan harapan mereka.

BACA JUGA:  Cetak Hattrick, Benzema Pecahkan Rekor Sanchez

Dan agen Jack Grealish yakin bahwa kesepakatan akan dilakukan dan bintang Inggris bakal meninggalkan Aston Villa musim panas ini.

Begitu juga dengan Tottenham Hotspurs. Klub bermarkas di London Utara tersebut akan melepaskan Kane jika harga Rp150 juta poundsterling atau sekitar Rp3 triliun.

BACA JUGA:  Mana yang Bagus De Gea Atau Onana?

Tottenham Hotspurs pun tak mau ditukar tambah dengan dua pemain Manchester City, baik Raheem Sterling maupun Gabriel Jesus. Mereka meminta benar – benar dana segar.(maq)

BAGIKAN