Madrid Bayar Biaya Tandatangan Mbappe Senilai Rp1,69 T

54
Presiden Prancis Emmanuel Macron mengundang makan malam Kylian Mbappe. Dan sempat disinggung masalah pindah ke Madrid. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Pemain timnas Prancis, Aurelien Tchouameni memastikan bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengannya di  Real Madrid musim panas ini. Meski pun nilai transfer gratis tapi teken kontrak £85 juta atau setara Rp1,69 triliun.

Tchouameni menyatakan bahwa fans di Spanyol akan menyadari betapa pentingnya Mbappe saat bermain di LaLiga .

“Orang-orang Spanyol sadar akan sosok Kylian, meskipun ketika mereka melihatnya setiap hari mereka akan menyadari kehebatan sang pemain,” kata Tchouameni seperti dilansir Daylimail pada hari ini.

BACA JUGA:  Liverpool Tampil Jelek, Klopp Tak Peduli Diganti

Sementara dalam laporan itu Mbappe akan bergabung dengan Real dengan status bebas transfer dengan biaya penandatanganan senilai £85,5 juta.

Kendati sudah dipastikan Tchouameni soal kepindahannya, Mbappe masih belum menegaskan. “Orang-orang akan mengetahui masa depan saya sebelum Euro. Saya sangat tenang tentang hal itu,” elak pemain Paris Saint-Germain tersebut.

BACA JUGA:  Thomas Tuchel Telah Patah Hati

Bulan lalu Mail Sport mengungkapkan bahwa Real siap menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Yang mana Mbappe mendapat penghasilan lebih dari £10,3 juta seperti yang diterima Jude Bellingham dan Vinicius Junior per musim.

Selama berada di PSG Mbappe telah mencetak 250 gol dalam 297 penampilan. Sementara Tchouameni telah berada di Real sejak 2022 setelah bergabung dari Monaco.(maq)

BACA JUGA:  Rashford Selamatkan ‘Ronaldo Cantik’ di Klub Malam
BAGIKAN