Ten Hag Harus Bisa Buang Pemain Buat Onar di Old Trafford

767
Kapten Manchester United, Harry Maguire. Foto : MU

Bola, edisiana.comMantan pemain Belanda Rene van der Gijp menyarankan membuang pemain yang membuat onar jika Erik Ten Hag jadi pelatih Manchester United. 

“Dia hanya perlu menyingkirkan pembuat onar itu. Ronaldo, Pogba, Maguire,” saran Rene van der Gijp, yang kini selaku pembawa acara obrolan Vendaag Inside yang pemirsa mencapai 1,4 juta itu. 

Menurut Ban der Gijp, tidak ada lagi di ruang ganti para pemain menunjukkan ego atau gangguan, tetapi juga bahwa para pemain besar tidak akan menerimanya.

BACA JUGA:  Lho, Kok Dewan Direksi Juventus Kompak Ramai-ramai Mundur?

Di Belanda, Cristiano Ronaldo telah dilihat sebagai berkah sekaligus kutukan bagi petahana United saat ini Ralf Rangnick. 

Saat ini Harry Maguire telah menjadi masalah karena performa yang buruk dan Paul Pogba juga belum mencapai level yang banyak orang ketahui.

Seperti dilansir Sportsmail, sekarang United harus memutuskan segera menunjuk pelatih dan membayar sisa kontrak para kandidat tersebut yang masih terikat dengan kontrak pada klub masing-masing. 

BACA JUGA:  Kenap Sih, Arsenal dan Newcastle Ikut-ikutan Menolak Ronaldo?

Kabar terakhir pelatih asal Belanda itu yang berada di posisi terdepan dibandingkan Phocettino, manajer Paris Saint Germain untuk pindah ke Old Trafford. 

Fans United tertarik pada Ten Hag dan dengan alasan yang bagus. Rekam jejak kemenangan; sepak bola menyerang yang mengasyikkan; komitmen untuk pemain muda dan kemampuan luar biasa untuk membangun klub. 

Mengingat bentuk kolot, kaku, gagap yang telah menjadi ciri sembilan tahun yang panjang sejak Sir Alex Ferguson mengosongkan ruang istirahat, 

BACA JUGA:  Madrid Gagal Ambil Tahta, Bellingham Cedera Pula

Penudukung MU mengagumi prestasi Ten Hag di panggung Eropa dengan sebagian kecil dari sumber daya. Dan mereka menyukai gaya yang dilakukan timnya.

Ten Hag membawa Ajax dengan pemain muda  ke semifinal Liga Champions pada 2018-19. Hanya saja kala itu kalah di menit terakhir dari Tottenham Hotspur.(maq)

BAGIKAN