Mahrez: City Harus Tancap Gas Sejak Awal Musim

243
Riyad Mahrez. Foto: ManCity

Bola, edisiana.com Riyad Mahrez mengatakan klubnya City bisa menyamai pencapaian unik rival bebuyutan Manchester United dengan memenangkan gelar kelima dalam enam tahun. Karena harus tancap gas sejak awal musim. 

Dan Mahrez menilai pasukan Pep Guardiola tidak memerlukan motivasi ekstra untuk mencoba mempertahankan trofi untuk musim ketiga berturut-turut.  Until prospek menyamai United, sebagai juara paling konsisten, adalah sesuatu yang akan sangat ingin mereka raih.

BACA JUGA:  Palmer Hanya Cedera Ringan dan Pilek

“Kami benar-benar ingin menang lagi. Saat musim dimulai, kami ingin pergi lagi. Itulah motivasi besarnya. Kami tidak pernah berpikir oh, tahun ini akan mudah dan kami bisa melakukannya dengan sedikit mudah,” jelasnya seperti dikutip dari Mirror pada Ahad, 24 Juli 2022. 

BACA JUGA:  Chelsea Belum Juga Move On

“Tidak, kami bermain 100 persen sejak awal, karena kami ingin menang dan kami dibangun dengan mentalitas ini. Adalah hal yang baik untuk mengetahui bahwa kita dapat membuat sejarah,” imbuh Mahrez lagi. 

Menurut pemain asal Aljazair ini, dalam lima tahun terakhir ini klubnya tampil luar biasa. Namun lebih bagus lagi bila mencapai rekor  baru. 

BACA JUGA:  Southgate Mulai Ragu Masa Depannya di Timnas, FA Dukung 100 Persen

Mahrez mengaku sangat senang dan bangga bisa bersama Manchester City. “Saya percaya bahwa jika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan imbalan. Saya tidak pernah khawatir untuk pergi. Saya suka klub dan di situlah saya merasa yang terbaik di sini,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN