PSG Butuh Striker Baru, Rashford Jadi Incaran

218
Rashford bersama pasangannya Alicia Loi. Foto: PA

Bola, edisiana.com Manajer Christophe Galtier mengatakan dia membutuhkan penyerang lain terutama striker tengah yang sering disebut nomor sembilan. 

Nantinya bisa menambah kekuatan  para pemain Kylian Mbappe , Lionel Messi , Neymar , Hugo Ekitike dan Pablo Sarabia. 

Dan klub PSG sekarang sedang mengerjakan pemain yang bisa bermain melebar atau sebagai No. 9.

“Kami berharap kedatangan striker baru. Dengan kalender yang sangat sibuk hingga 13 November, ditambah Piala Dunia, jelas kami mengharapkan kedatangan ini. Klub bekerja sangat keras,” kata Galtier seperti dilansir ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Mikel Arteta: Arsenal Kena Kutuk

“Saya telah berhubungan langsung dengan [direktur olahraga] Luis Campos mengenai hal ini dan dia berhubungan langsung dengan manajemen dan presiden kami,” tambahnya. 

Anda tidak boleh membuat kesalahan, Anda tidak boleh melakukan apa pun, dan kemudian ada hal-hal yang bisa dilakukan. dilakukan dan hal-hal yang tidak bisa. Akankah pemain ini berhasil? Kami tidak memiliki jaminan untuk itu. 

BACA JUGA:  Arsenal Mengamuk, Everton Dibantai 4-0

Geltier pun mengakui kalau klubnya tidak akan mengambil dan menumpuk pemain, dan pemain yang akan datang harus menjadi nilai tambah. “Saya tidak dapat memastikannya tetapi klub bekerja keras untuk posisi ini,” ucapnya. 

Sebelumnya masa Mauricio Pochettino sangat ingin membawa Marcus Rashford ke Paris ketika dia manajer di Parc des Princes. Namun sekarang pelatih Argentina itu terlanjur dipecat. 

BACA JUGA:  Kapten West Ham: Kami Telah Mengecewakan Penggemar

Direktur olahraga baru Campos juga merupakan pengagum pemain Inggris itu. Paris Saint-Germain pun telah menghubungi Marcus Rashford mengenai kemungkinan mengontraknya. 

Dan Juara Prancis itu bahkan mengatakan mereka akan siap untuk menawarkan kontrak besar kepada Rashford. 

Bagi Rashford akan mau menerima tantangan baru yang menarik. Sebab dia juga kehilangan tempatnya di skuad Inggris, dan tiga bulan sebelum Piala Dunia.(maq)

BAGIKAN