Komunitas Honda BeAT Gathering di Pantai Halona Galang

61
Komunitas Honda BeAT foto bersama di jembatan Barelang. Foto: Honda

edisiana.com – PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau bersama komunitas Honda BeAT membuat kegiatan gathering, dan camping bersama di destinasi wisata Pantai Halona di Pulau Galang.

Acara ini diikuti oleh anggota One Heart Community Kepri digelar selama dua hari, mulai 15 sampai 16 Juni. Dengan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti city rolling, gathering, dan camping bersama.

Acara dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Area Top 100 Tembesi. Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta diberikan pengarahan oleh Pulihanafiah Harahap, PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Dalam briefing tersebut, dijelaskan rangkaian acara serta rute yang akan dilalui menuju destinasi wisata Pantai Halona di Pulau Galang.

BACA JUGA:  Yuk! Daftar Imam Masjid Tanjak, Masa Rekrutmen Diperpanjang BP Batam

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan mengikuti kegiatan ini. Melalui acara ini, kami ingin mempererat hubungan antar pengguna Honda BeAT dan memperkenalkan kegiatan komunitas yang positif,” ujar Pulihanafiah Harahap.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi media promosi yang efektif untuk Honda BeAt dan mengajak masyarakat pengguna Honda BeAT untuk bergabung dengan One Heart Community Kepri.

Setelah briefing dan doa bersama, peserta memulai perjalanan rolling dari Top 100 Tembesi melalui rute yang telah ditentukan menuju Pantai Halona, Pulau Galang tentunya dengan perlengakapan yang mendukung cari aman.

Perjalanan ini menjadi momen yang menyenangkan dan penuh kebersamaan bagi para peserta. Sesampainya di lokasi, peserta diarahkan ke tenda masing-masing untuk beristirahat dan melaksanakan ibadah.

BACA JUGA:  Pertumbuhan Ekonomi Batam Jadi Inspirasi Johor

Di Pantai Halona, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Para peserta mengikuti sesi sharing untuk memperdalam pemahaman tentang Honda Community ID (HCID) dan berbagai aktivitas komunitas yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan sesi barbeque dan hiburan musik, menciptakan suasana yang hangat dan penuh keceriaan.

Pada pagi harinya, peserta melakukan senam bersama untuk menjaga kebugaran dan melanjutkan dengan sarapan pagi. Setelah itu, peserta berpartisipasi dalam fun games yang telah disiapkan oleh panitia.

Games yang diadakan antara lain lomba memasukkan tepung ke dalam wadah, lomba memasukkan karet gelang dengan sedotan, dan lomba memasukkan sumpit ke dalam botol.

BACA JUGA:  Ritel Daihatsu Batam Nomor Satu di Tingkat Nasional

Setiap games dilakukan secara estafet, menambah keseruan dan kebersamaan antar peserta.

Setelah games selesai, dilakukan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah oleh Pulihanafiah Harahap. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama antara peserta dan panitia, menandai berakhirnya acara yang penuh kesan ini.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar rolling dan camping, tetapi juga ada barbeque, api unggun, sesi karaoke, dan fun games dengan hadiah menarik. Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa dan kami sangat senang bisa ikut serta dalam acara Camping Day Bersama Honda BeAT yang diadakan oleh Honda Kepri,” terang peserta Nazaruddin.(maq)

BAGIKAN