Liverpool akan Terus Teror City Sampai Akhir Musim

476
Premier League. Foto: Google

Bola, edisiana.com – Jurgen Klopp menegaskan penentuan gelar musim ini pada bulan April mendatang. Kala Manchester City bertemu Liverpool di Etihad. Sebab, Maret nanti The Reds akan bisa menyalip pemuncak klasemen.

Liverpool diperkirakan akan bisa mengatasi Leeds pada Kamis dinihari nanti di Anfield. Jika memperoleh kemenangan, maka Liverpool hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen City.

Dan bulan Maret kemudian menghadapi West Ham, Brighton, Arsenal dan Manchester United. Dalam pertemuan pertama pada musim ini tiga tim tersebut bisa diatasi Salah dkk. Cuma West Ham yang berat.

BACA JUGA:  Son Mandul, Conte Pun Maklumi

“Saya pikir apa yang dikatakan Pep bahwa kami adalah bikin rasa sakit di bawahnya, itu deskripsi yang bagus dan begitulah seharusnya. Kami mencoba untuk menjadi semenyebalkan mungkin sampai kami memiliki kesempatan untuk menyalip, tapi saya tidak tahu,” ucap Klopp seperti dilansir ESPN, pada Selasa kemarin.

“Kapan itu akan terjadi? Saya selalu katakan adalah bahwa kami memiliki momen-momen yang menentukan musim ini, tetapi tidak sekarang masih di bulan Februari, tapi bisa saja Maret dan April,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Mbappé Pecahkan Rekor di Ambang PSG Raih Juara

Klopp menjelaskan dia ingin timnya terus mengganggu tim Manchester City selama musim ini. “Pertama dan terutama, penting bahwa kami dekat dengan pemuncak klasemen. Siapa pun yang ada di atas nanti karena itu menunjukkan bahwa beberapa hal berjalan ke arah yang benar,” ujarnya.

Sejauh ini Liverpool telah menuju jalur yang bagus. Delapan kali memperoleh kemenangan berturut-turut hingga membuat Liverpool semakin dekat dengan City di liga Inggris. Liverpool juga mencapai final Piala Carabao dan satu langkah lagi menuju perempat final Liga Champions.

BACA JUGA:  Tuchel Dipecat Gara-gara Nolak Beli Ronaldo

“Dalam empat musim terakhir, kami memiliki beberapa perjuangan. Tapi sebelum itu adalah balapan yang gila. Kedua tim mampu melakukan beberapa hal khusus, saya harus mengatakan dengan segala hormat. Apa yang dilakukan City luar biasa.

Dia juga tidak bisa melupakan dengan tim yang membantu skuadnya menatap gelar musim ini. “Saya pikir kami saling mendorong juga, bukan hanya kami karena saya tidak melupakan tim lain seperti Chelsea , Manchester United , Arsenal dan Tottenham,” terangnya.(maq)

BAGIKAN