Rilis Impossible 7 Ditunda Sampai 14 Juli 2023

342
Salah satu adagen syuting film Mission Impossible seri 7. Foto: Mega Agen

Seleb, edisiana.com Rilis Impossible 7 diundur sampai tahun depan. Pertimbangannya karena wabah Corona dan  ada banyak alasan lain untuk memandang penundaan itu. 

Seperti yang disadur dari Secreenrent, Paramount telah mengumumkan penundaan terbaru ke publik.  “Setelah pertimbangan matang, Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 & 8 sebagai tanggapan atas penundaan karena pandemi yang sedang berlangsung,” dalam pernyataannya. 

BACA JUGA:  Ini Pengganti Pep Guardiola Selama Absen Dua Pekan

“Tanggal rilis baru adalah 14 Juli 2023, dan 28 Juni 2024. Kami berharap dapat memberikan pengalaman teatrikal yang tak tertandingi kepada penonton bioskop,” katanya masih dalam pengumuman itu. 

Dalam berita itu alasan lain studio tidak ingin memindahkannya dari musim film blockbuster musim panas dan merasa yakin itu akan unggul di bagian kompetitif tahun ini. 

Rekaman apa pun yang telah dilihat oleh para eksekutif Paramount sejauh ini, memberi mereka kepercayaan diri untuk mempertahankan jendela rilis musim panas Mission: Impossible 7 daripada memindahkannya ke  jadwal yang lebih awal tetapi tidak terlalu ramai.

BACA JUGA:  Ada Apa Son Kok Sekarang Melempem?

Positif lainnya adalah film ini akan memiliki satu tahun ekstra untuk memastikan bahwa aksinya sangat mencengangkan. 

Aksi sepeda motor Tom Cruise di Mission: Impossible 7 , yang melibatkan tanjakan dan lompatan besar, dilaporkan merupakan aksi paling berbahaya dalam karirnya. Tapi itu bukan satu-satunya aksi besar dalam film.

BACA JUGA:  Shakira dan Pique Pisah

 Tim produksi juga meledakkan bagian dari jembatan tua di Polandia yang perlu dihancurkan untuk adegan film lainnya. Bahkan dengan sebagian besar pekerjaan akrobat bersifat praktis.

Dengan penundaan selama satu tahun akan memberikan waktu bagi tim pascaproduksi untuk memastikan VFX yang berjalan seiring dengan akrobat menjadi semulus mungkin. (maq)

BAGIKAN