Mbappe Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di PSG

415
Kylian Mbappe. Foto : Getty

Bola, edisiana.com  Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sudah memutuskan bertahan di Paris. Dia memperpanjang kontraknya selama tiga tahun di klub Ligue 1.

Bertahannya pemain berusia 23 tahun itu berkat usaha dari PSG untuk membujuk Mbappe. Dan akhirnya pada hari Sabtu kemarin waktu setempat penyerang itu menjanjikan masa depannya ke klub Ligue 1 hingga 2025.

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya senang,” kata Mbappe dikutip dari ESPN pada Ahad ini. 

BACA JUGA:  Gagal Rekrut Kane, Ini Incaran Baru City

Mbappe menambahkan ia yakin di PSG bakatnya dalam mengolah sekulit bundar terus berkembang

“Saya juga senang untuk terus bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan, tempat saya tumbuh. Saya telah membuat nama saya,” ucapnya. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Nasser Al-Khelaifi, atas kepercayaan, pengertian, dan kesabarannya. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar Paris Saint-Germain, baik di Prancis maupun di seluruh dunia, atas dukungan mereka, terutama dalam beberapa bulan terakhir,” sambung Mbappe. 

BACA JUGA:  Felix Tersingkir dari Skuad Utama Atletico

Sumber ESPN mengatakan sehari sebelumnya bahwa Mbappe secara pribadi telah menghubungi presiden Madrid Florentino Perez. Dia memberi tahu tentang keputusannya, serta manajer PSG Mauricio Pochettino dan rekan satu timnya.

Sementara direktur olahraga PSG Leonardo keluar dari klub sebagai konsekuensi dari kesepakatan tersebut, dengan Mbappe lebih memilih mantan eksekutif Monaco dan Lille Luis Campos sebagai pengganti. Dan masa depan Pochettino juga diragukan.

BACA JUGA:  Pemain Denmark Pingsan, Laga Dihentikan

Sebelumnya Real Madrid tetap yakin bisa membawa Mbappe pada musim depan.Sebab terakhir Madrid menawarkan kontrak dengan nilai mencapai €200 juta.

Sedangkan pada pertandingan dinihari tadi, Mbappe mencetak tiga gol melawan Metz. Dua gol lagi diciptakan oleh Neymar dan Angel Di Maria. (maq)

BAGIKAN