Prediksi: Lawan MU, Atletico Pasang Pagar Betis

366
Luis Suarez. Foto: REX

Atletico Madrid Vs Manchester United Pada Kamis, 24 Februari Pukul 03.00 WIB

Bola, edisiana.com – Manchester United berencana bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. Prediksinya sejumlah pemain inti Atletico Madrid absen.

Laporan media di Spanyol menyebutkan Simeone telah memilih lima pemain untuk menjadi pagar betis di belakang. Lalu duet Angel Correa dan Joao Felix di depan.

BACA JUGA:  Hei, Gordo, Selamat Tinggal!

Jika melihat skema itu terealisasi harapan Luis Suarez untuk masuk line up utama dipastikan gagal. Padahal musim lalu memimpin lini depan hampir sepanjang musim.

Namun Diego Simone menepisnya. Seperti dilansir Metro Sport, bekas striker Liverpool itu akan diturunkan untuk pertandingan Atletico Madrid melawan Manchester United. Karena telah berpengalaman menghadapi Setan Merah semasa bermain di Liga Premier.

BACA JUGA:  Manchester United Tersingkir dari Piala FA

Dalam berita itu juga mengatakan Koke diragukan bermain untuk membela juara La Liga, musim lalu. Begitu juga Antoine Griezmann dan Thomas Lemar juga tampaknya akan absen. Karena masing-masing menderita cedera paha dan Covid-19.

Sementara United sedang menunggu Edinson Cavani yang baru pulih dari cedera. Dan Nemanja Matic sudah dipastikan sembuh setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

BACA JUGA:  Malam Ini, Lima Partai Laga di Boxing Day Premier League

Ralf Rangnick rencananya akan menurunkan Fred ke starting line-up usai tampil bagus saat MU menang 4-2 melawan Leeds.

Dari prediksi peluang kemenangan Atletico Madrid memiliki angka 39 persen. Lantaran main di depan publiknya. Sedangkan Manchester United hanya 31 persen. Sebagai catatan, United memiliki pemain inti yang fits semuanya. Bahkan baru saja menang di dalam Liga Inggris.(maq)

BAGIKAN