Ujian CASN di Riau pada 25 Agustus

486
Ilustrasi CPNS ujian.

Riau, edisiana.com Pemerintah Provinsi Riau telah menetapkan tanggal tes calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Yakni pada 25 Agustus 2021.

“Jika tidak ada perubahan ujian akan dilakukan tanggal 25 Agustus,” ujarnya Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan seperti dilansir mediacenter.riau.go.id pada Jumat, 20 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Menpan RB Hanya Setujui Formasi 455 Orang dari Pemprov Riau

Pemerintah Provinsi Riau pun telah mempersiapkan lokasi ujian. Ikhwan Ridwan mengatakan, untuk pelaksanaan ujian SKD bagi pelamar CPNS di lingkungan Pemprov Riau akan dilakukan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau.

Namun lantaran kondisi pandemi Covid-19, panitia akan membatasi kapasitas ruangan hanya diisi 50 Orang.

BACA JUGA:  Bandara SSK II Pekanbaru Hapuskan Test Antigen dan PCR

Karena pembatasan ruangan ini, per harinya akan dilakukan ujian hanya empat sesi saja. Dan pelaksanaan ujian bisa memakan waktu hingga 20 hari. “Hal ini juga untuk mengurangi resiko penularan Covid-19,” sebutnya.

Untuk diketahui, formasi CPNS yang telah diterima Pemprov Riau, sebanyak 123 orang. Yang rincian bidang kesehatan 89 orang dan teknis 34 orang.

BACA JUGA:  Gara-gara Truk Muatannya Berlebih, Negara Rugi 43 Triliun

Kemudian PPPK non guru 110 formasi dengan rincian, kesehatan 89 orang dan teknis 21. Sedangkan untuk formasi PPPK guru sebanyak 222 orang.(maq)

BAGIKAN