Pep Berharap De Bruyne dan Walker Tidak Absen Lama

536
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne keluar dari lapangan karena mengalami cedera otot. Foto: Mancity

Bola, edisiana.com Pemain pilar Manchester City De Bruyne mengalami cedera otot saat duel dengan Aston Villa, Kamis dinihari, 21 Januari 2021. Sebelum De Bruyne cedera, bek Kyle Walker terlebih dahulu yang cedera.

Dalam laga itu City memperoleh kemenangan 2-0 atas Aston Villa. Pada babak pertama tepat menit 28, pemain Timnas Inggris itu tampaknya menahan kakinya saat dia di Stadion Etihad.

BACA JUGA:  Tugas Walker Mengamankan Pemain Terbaik Planet Bumi

City dipaksa melakukan pergantian setelah Walker benturan bek kanan dengan Jack Grealish. Bek yang suka membantu penyerangan itu pun membutuhkan bantu dari official. Ia berjalan tertatih-tatih saat akan digantikan Oleksandr Zinchenko.

Guardiola mengakui dia belum berbicara dengan tim medisnya, dan seberapa parah cederanya. Tetapi ia berharap masalah Walker dan De Bruyne tidak akan membuatnya absen dalam jangka panjang. “Saya belum berbicara dengan dokter,” kata bos City pada konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir situs Mancity.

BACA JUGA:  Menit-menit Akhir Transfer Enzo Fernandez

“Jika Kyle meminta keluar, itu karena sesuatu telah terjadi. Semoga ini hanya sebuah benturan,” imbuhnya.

De Bruyne menyusul Walker pada pertandingan itu. Gelandang serang asal Belgia itu tampak mengalami cedera yang lebih serius. Ia harus langsung menuju ruang ganti.

“Kevin meletakkan tangannya di kakinya, jadi saya merasa itu sesuatu yang berhubungan dengan otot,” jelas Pep.

BACA JUGA:  Pep: Haaland dkk Jangan Berharap Bantuan Everton, Berusahalah Menang!

“Itu normal, hal-hal ini terjadi dengan jumlah pertandingan saat ini,” pelatih asal Spanyol itu.(maq)

BAGIKAN