Mari Kembali ke Pertumbuhan Ekonomi Batam 7 Persen

716

Batam, edisiana.com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menegaskan, pemerintah juga tengah giat meningkatkan infrastruktur. Selain yang telah dilakukan oleh Pemko Batam, melalui anggaran BP Batam juga dilakukan peningkatan infrastruktur akses menuju kawasan investasi.

Salah satunya, di jalan Batuampar. Dari arah pelabuhan menuju keluar. Lalu jalan dari kantor BP Batam ke Golden Prawn. Simpang bandara, pada Februari akan ditingkatkan menjadi bundaran.

BACA JUGA:  Kelebihan iPhone 16 Punya Tombol Tangkap

“Kenapa saya kejar karena dua kita berikan izin. Satu kepada Lion dan dua kepada perusahaan Amerika. Kalau itu terjadi, perbaikan pesawat akan besar di Hang Nadim,” kata Rudi yang juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sebagaimana dilansir mediacenter.batam.go.id.

“Runway ditambah satu lagi, masjid kita bangun juga. Bandaranya akan ditingkatkan. Ini beberapa contoh dan masih banyak lagi,” tambahnya saat membuka acara Anugerah Batam Madani di Hotel Aston, Jumat malam, 18 Desember 2020.

BACA JUGA:  Pandemi Covid-19, Momen Tepat Tingkatkan Akselerasi Transformasi Digital

Ia berharap, agar semua pihak terus termotivasi untuk terus membangun Batam. Sehingga pertumbuhan ekonomi semakin baik. “Mari bersama-sama kita kembalikan pertumbuhan ekonomi Batam menjadi 6 persen hingga 7 persen. Sekarang bagaimana kita hilangkan dulu covid ini,” pungkasnya.

Dia menyebutkan, sebagai daerah yang salah satunya mengandalkan sektor jasa, Batam membutuhkan interaksi dengan pihak lain. Dan interaksi akan kembali terbangun jika ada garansi Batam bebas dari Covid-19.(maq)

BACA JUGA:  Austin Investasi Senilai Rp63,3 M
BAGIKAN