Belasan Pemain MU Keracunan Makanan

295
Ronaldo merayakan gol pertamanya musim ini. Foto: AFP

Sport, edisiana.comSebanyak 12 pemain Manchester United mengalami keracunan makan. Untungnya keracunan itu setelah menang melawan klub Moldova FC Sheriff 2-0. 

Menurut The Sun , beberapa orang di kubu United mulai merasa tidak enak badan pada hari Jumat, 16 September. Klub Setan Merah berusaha untuk mencari tahu apakah mereka terkena keracunan makanan yang dicurigai di Moldova atau di pesawat dalam perjalanan kembali ke Manchester.

BACA JUGA:  Arsenal, Aston Villa, Leicester Unggul pada Babak Pertama

Akibat keracunan ini, Metro Sports menyebutkan sebanyak 12 pemain Manchester United tidak bisa ikut latihan pada Senin kemarin. 

Sekarang para pemain yang terkena racun makanan itu telah diizinkan untuk bergabung dengan timnas mereka terlepas dari masalah tersebut.

Sementara itu kemenangan United di Moldova membuat mereka naik ke urutan kedua di Grup E menyusul kekalahan pembukaan mereka dari Real Sociedad.

BACA JUGA:  Firmino Minta Izin ke Klopp untuk Keluar dari Liverpool

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di Liga Europa dalam kemenangan, dan Jadon Sancho mencetak gol tambahan. 

“Ronaldo membutuhkan gol itu. Berkali-kali dia nyaris membuat gol sejauh musim ini, tetapi dia sangat menginginkan itu,” kata Ten Hag. 

Tim asuhan Erik ten Hag baru akan berlaga pada 2 Oktober. MU menghadapi Manchester City setelah jeda internasional.(maq)

BACA JUGA:  Napoli Tahan Imbang Barcelona di Liga Champions
BAGIKAN