Bos PSG Tepis Keretakan Neymar dan Mbappe

254
Neymar dan Kylian Mbappe berebut penalti ke gawang Montpellier. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Bos Paris Saint Germain Christophe Galtier memastikan tidak ada keretakan antara dua bintang Kylian Mbappe dan Neymar setelah kemenangan pekan lalu atas Montpellier. 

Sumber ESPN mengatakan Mbappe tidak menyukai cara Neymar mengambil bola segera untuk penalti kedua. 

Mbappe juga dikatakan mengalami beberapa masalah di luar lapangan pada hari-hari menjelang kunjungan Montpellier yang berdampak pada suasana hatinya selama pertandingan.

Sebenarnya sudah diberikan kesempatan Mbappe tapi gagal mengeksekusi penalti di pertengahan babak pertama. Neymar merebut bola dan bersikeras untuk bertanggung jawab ketika PSG dihadiahi penalti kedua.

BACA JUGA:  Leno, Cedric, dan Willian Reuni dengan Mantan Klubnya

Setelah diskusi antara keduanya, Neymar mengambil dan mencetak gol.  Mbappe tidak melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. Usai pertandingan, Neymar menyukai beberapa kicauan yang mengkritik pilihan Mbappe sebagai penendang penalti nomor satu.

Namun keretakan dua penyerang itu oleh pelatihnya Gualtier tidak ada. “Tidak ada ketidaknyamanan, tidak apa-apa,” kata Galtier pada konferensi pers pada Jumat kemarin sebelum kunjungan pada hari Minggu ke Lille. 

Menurutnya, dia dengan cepat melakukan pertemuan Mbappe dan Neymar keesokan harinya untuk menyelesaikan semua itu. 

BACA JUGA:  Remaja 17 Tahun Bawa Kemenangan untuk Barca

 “Itu sebabnya tidak ada rasa tidak enak dan saya mengkonfirmasinya dengan banyak ketulusan, kami memiliki minggu kerja yang sangat menyenangkan. di mana semua orang bekerja untuk mempersiapkan pertandingan melawan Lille,” kata Galtier menegaskan. 

Galtier juga mengatakan telah menyusun prioritas pemain yang melakukan tendangan penalti. “Tapi itu bisa evolusioner karena tergantung siapa yang ada di lapangan saat itu,” ucapnya. 

“Dalam pertandingan melawan Montpellier ini ada perintah yang sangat tepat, penembak nomor satu Kylian, penembak nomor dua Ney. Itulah yang terjadi,” imbuhnya pelatih pengganti Pochettino itu. 

BACA JUGA:  Lamaran Bayern dan City Ditolak

Dia menerangkan, peristiwa tendangan penalti kedua sangat begitu cepat terjadi. “Tapi, ada diskusi antara Ney dan Kylian. Dari saat Ney ingin mengambilnya, Kylian membiarkan Ney mengambilnya,” bantah Galtier   menepis keributan dua pemainnya. 

Dalam laga penbukaan musim ini Neymar, telah membuat awal yang mengesankan. Dia mencetak tiga gol dan menambahkan tiga assist dalam dua pertandingan pertama Ligue 1 PSG. Dan Galtier mengatakan dia yakin pemain Brasil itu akan bertahan.

“Dengan jendela transfer selalu ada kejutan, bisa ada banyak kejutan,” katanya,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN