Emma Menarik Diri dari Ajang Grand Slam Paris

39
Emma Raducanu tidak ikut main di kompetisi Grand Slam Paris. Foto: via MetroSports

edisiana.com – Petenis Emma Raducanu 
telah membuat keputusan mengejutkan. Dia menarik diri dari kualifikasi Prancis Terbuka , yang berarti bintang tenis Inggris itu akan melewatkan Grand Slam di Paris.

Raducanu ditolak untuk mendapatkan wildcard Roland-Garros dan meskipun dia tetap menjadi pemain pengganti ketiga untuk undian utama.

Yang rencananya akan dimulai pada 26 Mei di ibu kota Prancis. Dan dia diperkirakan tidak akan bermain di turnamen besar kedua tahun ini.

BACA JUGA:  Greenwood Bebas Pakai Jaminan

Melansir MetroSports pada Senin ini, pemain berusia 21 tahun itu belum pernah bermain sejak kekalahan mengecewakan pada putaran pertama di Madrid bulan lalu. Hasil yang membuat juara AS Terbuka 2021 itu mendapat banyak kritik.

Raducanu, yang ingin kembali ke puncak tenis putri setelah mengalami cedera jangka panjang, mengaku kelelahan secara mental dan emosional.

BACA JUGA:  Habis Kecelakaan Fernandes Langsung Latihan

Belum ada alasan resmi yang diberikan atas mundurnya Raducanu dari kualifikasi Prancis Terbuka dan hal ini cukup mengejutkan para penggemar tenis.

Raducanu telah menarik diri dari sebuah acara di Strasbourg yang diadakan bersamaan dengan kualifikasi Roland-Garros. Yang menyarankan dia untuk mengambil bagian dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  Bawa Penembak Fantastis, City Menang Lagi

Namun karena alasan apa pun, Raducanu memutuskan untuk istirahat, dan menariknya beralih berlatih di lapangan keras dibandingkan di lapangan tanah liat pada minggu ini.(maq)

BAGIKAN